Friday, 27 September 2024
HomeViralPemilik Rumah Hijau di Pamijahan Bogor Viral di TikTok

Pemilik Rumah Hijau di Pamijahan Bogor Viral di TikTok

Bogordaily.net – Sosok pemilik rumah hijau yang jadi korban perampokan sadis di Kampung Cimayang Sari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor viral di Tiktok.

Baru-baru ini, TikTok dibuat heboh dengan kabar viral tentang berita dari pemilik rumah hijau di Pamijahan, Bogor tersebut.

Bahkan sosok pemilik rumah hijau ini pun dicari warganet.

Lantaran pemilik rumah mewah di Bogor tersebut jadi korban perampokan.

Perampokan tersebut terjadi pada Rabu, 18 September 2024 silam.

Akibat dari insiden ini, satu orang anggota keluarga sang pemilik rumah meninggal dunia.

Sedangkan anggota keluarga lainnya mengalami luka-luka.

Kabar perampokan yang terjadi di sebuah rumah di Bogor ini telah tersebar luas di media sosial.

Salah satunya yang dibagikan oleh akun TikTok @kisahdidunia.

“Perampokan satu keluarga di Pamijahan, Bogor. Satu orang tewas atau kepala keluarga dan tiga orang terluka,” tulis @kisahdidunia, dilansir  dari akun TikTok @kisahdidunia.

Unggahan dari akun TikTok @kisahdidunia ini pun banjir komentar dari warganet.

“Banyak kejanggalan di kasus ini. Semoga terungkap misteri rumah hijau,” tulis @Ibuke Aby Baim.

“Apa benar ain itu nyata?,” kata @Heboh.

“Ini yang rumah mewah cat warna ijo yang habis dispill sama pemiliknya?,” tambah @Mustaqim Pujiarto.

Menjadi perbincangan warganet, membuat mereka penasaran dengan sosok pemilik dari rumah hijau yang diduga habis dirampok ini.

Pemilik Rumah Hijau di Pamijahan Bogor 

Kabarnya, pemilik rumah itu bernama Resti.

Resti sangat aktif di media sosial dan ia diduga mempunyai akun TikTok dengan nama @restipebrianti02 dan mempunyai jumlah pengikut sebanyak 32 ribu orang.

Kabarnya, Resti adalah sosok wanita yang sering membagikan postingan perihal pembangunan rumah mewah miliknya.

Namun siapa sangka bahwa postingan perihal rumah mewah miliknya ini pun berujung maut.

Sebab suami dari Resti yang bernama Haris dikabarkan meninggal dunia akibat insiden ini.

Kemudian ibu kandung Resti dan anak-anaknya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit buntut dari kejadian ini.

Jasad suami Resti disebut ditemukan di dalam mobil yang ada di garasi rumahnya.

Kabarnya, pelaku perampokan ini berjumlah empat orang.

Kronologis Perampokan Rumah Hijau di Pamijahan Bogor 

Polisi seldiki kasus maling yang aniaya satu keluarga hingga tewas di Kampung Cimayang Sari, Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu 18 September 2024.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan menjelaskan bahwa, insiden yang melibatkan dugaan pencurian dengan kekerasan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara beberapa korban lain dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Adapun korban meninggal yaitu, H.S. (26), ditemukan di dalam mobil dengan luka serius di kepala dan leher yang terjerat kain.

Selain itu, istrinya, R. (27), bersama anaknya, A. (10), dan ibunya, N. (55), mengalami luka-luka dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Menurut keterangan saksi E.Y. (38), kerabat korban, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. E.Y. menerima panggilan telepon dari R. yang meminta tolong karena takut nyawanya terancam. 

Ketika E.Y. dan suaminya, R. (43), tiba di lokasi, mereka menemukan rumah dalam keadaan berantakan dan penuh darah. Setelah itu, para korban langsung dibawa ke Puskesmas Cibungbulang sebelum dirujuk ke RSUD Leuwiliang.

Tak lama, Kompol Heri Hermawan, segera melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian, polisi menemukan mobil dengan nomor polisi B 1140 EYK di mana korban H.S. tewas di dalamnya. 

Selain itu, botol minuman keras dan kopi ditemukan di sekitar halaman rumah bersama dengan ceceran darah. Polisi menduga empat orang pelaku yang belum teridentifikasi terlibat dalam kasus ini. 

Mereka juga diduga melarikan sebuah mobil jenis Expander milik korban. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku.

“Langkah-langkah yang telah kami ambil antara lain memeriksa saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti, dan membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut,” ungkap Kapolsek Cibungbulang saat dikonfirmasi, Rabu 18 September 2024.

Sementara itu, kasus rumah hijau yang viral di Pamijahan Kabupaten Bogor ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here