Friday, 27 September 2024
HomeHiburanHard Gumay Ramal Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Ada Sosok Ketiga?

Hard Gumay Ramal Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Ada Sosok Ketiga?

Bogordaily.net – Belakangan ini, peramal kondang Hard Gumay kembali mengungkapkan prediksinya terkait hubungan pesepakbola Pratama Arhan dan istrinya, Azizah Salsha.

Dalam terawangannya, Hard Gumay melihat bahwa tali jodoh antara keduanya masih samar.

Menurut prediksi Gumay, pasangan Arhan dan Azizah akan terus menjadi sorotan publik sepanjang tahun 2024.

Bahkan, ia menyebut bahwa ada potensi kehadiran sosok ketiga yang dapat mempengaruhi rumah tangga mereka.

“Kedua sosok ini akan menjadi pusat perhatian di media, terutama karena munculnya orang ketiga di antara mereka,” ujar Hard Gumay dalam keterangannya yang dikutip pada Kamis 26 September 2024.

Hard Gumay juga menambahkan bahwa akan ada pemberitaan besar terkait hubungan pasangan ini, yang bisa menggemparkan publik.

“Saya melihat akan ada berita besar yang lebih mengejutkan dari yang sebelumnya. Apalagi Azizah merupakan anak dari seorang politikus besar, jadi perhatian terhadap pasangan ini akan semakin intens,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa secara energi, dirinya merasa pasangan ini belum memiliki kecocokan jodoh yang kuat. Meski demikian, Gumay tetap mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

“Saya lihat auranya belum terhubung sebagai pasangan jodoh sejati, tapi kita doakan yang terbaik untuk mereka,” pungkasnya.

Dengan prediksi Hard Gumay, banyak pihak mulai penasaran apakah benar ada badai besar yang akan mengguncang hubungan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, atau justru mereka mampu melewati cobaan tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here