Thursday, 26 September 2024
HomeKota BogorKodim 0606/Kota Bogor Kini Dipimpin Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Begini Harapan Kolonel...

Kodim 0606/Kota Bogor Kini Dipimpin Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Begini Harapan Kolonel Fikri Ferdian

Bogordaily.net – Pucuk pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 0606/Kota Bogor telah berganti. Kini Kodim 0606/Kota Bogor dipimpin Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos, MTR (HAN).
Tradisi Satuan Pelepasan dan Penerimaan Pejabat Baru di Kodim 0606/Kota Bogor dari Kolonel Inf DR Fikri Ferdian kepada Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos, MTR (HAN) berlangsung di halaman Makodim 0606/Kota Bogor pada Kamis (26/9/24).
Dalam sambutannya, Kolonel Inf.DR Fikri Ferdian, S.Sos, M.M, berharap agar kepemimpinan baru dapat terus menjaga sinergi yang telah terjalin baik antara seluruh personel.
Selain itu bisa meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat Kota Bogor.
“Saya berharap di bawah kepemimpinan Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Kodim 0606/Kota Bogor bisa semakin solid dan terus berinovasi dalam mendukung pembangunan wilayah serta menjaga keamanan. Selalu jaga kekompakan, loyalitas, dan terus tingkatkan profesionalisme dalam bertugas,” ujar Kolonel Fikri.
Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antar semua lapisan di Kodim, dari prajurit hingga ibu-ibu Persit, agar misi-misi ke depan dapat terlaksana dengan baik.
“Tetaplah semangat dan saling mendukung, karena kita semua adalah keluarga besar,” tambahnya.
Sementara Letkol Inf Dwi Agung Prihanto menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.
“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap melanjutkan tugas-tugas yang sudah berjalan dengan baik, serta membawa Kodim 0606/Kota Bogor lebih berkontribusi untuk masyarakat,” ujarnya.
Menurut informasi, Kolonel.Inf.DR Fikri Ferdian, S.Sos, M.M melanjutkan Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia atau (Sesko TNI) yang merupakan Lembaga Pendidikan tertinggi TNI ke negara yaitu pendidikan ke Turki selama 5 bulan lamanya.
Acara ini menjadi simbolik penting dari pergantian komandan yang merupakan bagian dari tradisi TNI dalam menjaga kesinambungan kepemimpinan dan semangat pengabdian.
Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah sebagai wujud kebersamaan keluarga besar Kodim 0606/Kota Bogor. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here