Saturday, 28 September 2024
HomeHotelPeluncuran Kolaborasi Wonders of Bogor: Stay at Sahira, Explore Kebun Raya

Peluncuran Kolaborasi Wonders of Bogor: Stay at Sahira, Explore Kebun Raya

Bogordaily.net – Kebun Raya Bogor adalah salah satu ikon wisata utama Kota Bogor yang turut memperkuat posisi kota hujan ini sebagai destinasi unggulan di Jawa Barat.

Destinasi ini tidak hanya menjadi paru-paru kota, tetapi juga gudang flora yang unik dan beragam. Sebagai salah satu kebun botani tertua di dunia, Kebun Raya Bogor menjadi simbol pelestarian lingkungan dan sejarah.

Sebagai bagian dari pengembangan pariwisata Kota Bogor, Sahira Hotels Group hadir dengan konsep Madani, konsep yang mengedepankan kenyamanan serta layanan yang sesuai dengan nilai-nilai kebaikan dan kehalalan. 3 unit hotelnya tidak hanya menawarkan fasilitas akomodasi yang berkualitas, tetapi juga menciptakan suasana dinamis untuk pertemuan bisnis, perayaan, dan ramah keluarga. Tersebar di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai atraksi wisata di Kota Bogor, termasuk Kebun Raya, Sahira Hotels Group menambahkan kesan menginap para tamu.

Dalam rangka Hari Pariwisata Dunia, Sahira Hotels Group dengan bangga meluncurkan kerja sama dengan Kebun Raya Bogor bertajuk “Wonders of Bogor: Stay at Sahira, Explore Kebun Raya” yang bertujuan untuk mempromosikan Kota Bogor sebagai kota wisata unggulan, di mana wisatawan dapat menikmati pengalaman berlibur dengan nuansa alam di Kebun Raya dan merasakan layanan akomodasi berkualitas di Hotel Sahira.

Kolaborasi “Wonders of Bogor: Stay at Sahira, Explore Kebun Raya” mencakup penawaran spesial satu tahun kedepan, yang berlaku hingga September 2025 untuk tamu The Sahira Hotel, Sahira Butik Hotel Paledang, dan Sahira Butik Hotel Pakuan yang berkunjung ke Kebun Raya. Termasuk paket wisata Tour de Kebun, shuttle bus, hingga golf cart yang memudahkan pengunjung untuk melakukan eksplorasi Kebun Raya Bogor.

Sinergi ini menjadi langkah strategis yang tidak hanya memperkuat sektor pariwisata Kota Bogor, namun juga sebagai kontribusi pada pelestarian wisata budaya serta lingkungan Kota Bogor. Sahira Hotels Group dan Kebun Raya Bogor ingin memberikan pengalaman menyeluruh kepada para wisatawan, mulai dari keindahan alam hingga kenyamanan penginapan di hotel yang mengutamakan nilai-nilai kehalalan.

Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal. Memiliki 3 unit yang tersebar di area strategis kota Bogor, semua unit hotel Sahira telah diakui sebagai Hotel Favorit Wisatawan tahun 2024 dari platform panduan perjalanan terbesar di dunia, Tripadvisor.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan dalam berliburan, mengadakan acara MICE, agenda bisnis, ataupun menggelar perayaan spesial.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here