Friday, 27 September 2024
HomeKulinerTerus Perlebar Sayap, RamenYA! Buka Cabang Baru ke-96 di Lippo Plaza Ekalokasari...

Terus Perlebar Sayap, RamenYA! Buka Cabang Baru ke-96 di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Bogordaily.net – RamenYA! yang terkenal sebagai brand Ramen khas otentik Jepang terus melebarkan sayapnya dengan pembukaan Grand Openingnya yang ke-96 di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor pada Jumat, 27 September 2024.

Pembukaan cabang baru ini sekaligus menandai outlet RamenYA! ke-3 di wilayah Kota Bogor.

Mengusung konsep restoran dengan nuansa Jepang, RamenYA! Tidak hanya menyajikan ramen khas Jepang yang telah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia, tetapi juga memberikan pengalaman bersantap seolah berada di Negeri Sakura bagi setiap pelanggannya.

Hal ini bisa dirasakan dengan hadirnya perpaduan cahaya lampu kuning hangat dengan hiasan lampion menggantung serta dekorasi gambar tradisional Jepang yang terpajang di setiap sudut outlet.

Selain itu, dengan konsep ruangan yang cukup luas, pelanggan dapat menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatnya.

“Kehadiran outlet baru di Bogor menunjukkan bahwa RamenYA! memang menjadi pilihan yang selalu dinantikan oleh masyarakat setempat, agar mereka lebih mudah mengunjungi dan menikmati Ramen terenak dan halal dengan harga terjangkau,” ujar Chintya, Marketing Manager RamenYA! part of daYA Group.

Untuk harga sendiri, RamenYA! membanderol mulai dari harga yang sangat ramah di kantong bagi siapapun yang ingin menikmati Ramen otentik khas Jepang ini.

Dimulai dari Rp. 30 ribu,
pelanggan sudah bisa menikmati menu best seller yaitu Legendary Chicken Ramen yang kuah kaldunya
yang dimasak selama 12 jam.

Beberapa menu Ramen kuah lainnya yang tak boleh dilewatkan yaitu Chicken Miso/Popcorn Ramen, Salted Egg Ramen, Chicken/Karaage Curry Ramen.

Untuk Ramen kering, pelanggan bisa mencoba Volcano/Hot Dry Ramen jika menyukai rasa yang cukup pedas.

Untuk menu nasi, pelanggan
bisa memesan kategori Donburi yang tersedia dalam beberapa menu Chicken Hot/Chop/Karaage Don,
Beef Yakiniku Don, Ebi Tendon, dan lainnya.

Belum lama ini, RamenYA! juga mengeluarkan menu pendamping baru yang dibanderol mulai dari Rp. 9 ribu dan menjadi rekomendasi bagi setiap pelanggan untuk memesan ketika bersantap di outlet baru ini diantaranya tersedia Fried Salmon Gyoza, Salmon Croquete, Grilled Salmon Gyoza, dan Chicken Skin.

Untuk minuman, RamenYA! menyediakan Ocha yang dapat di refill sepuasnya. Tak hanya itu, tersedia juga minuman segar Breeze dan Punch yang terdiri dari 6 rasa berupa Mango, Lychee, Melon, Strawberry, Lime, dan Orange.

Sebagai menu penutup, tidak ketinggalan juga ada GelatoYA – sebuah menu dessert berupa es krim yang terdiri dari berbagai varian rasa, seperti chocolate, strawberry,
vanilla, red bean, green tea, dan coffee.

“Sebagai bagian dari perayaan Grand Opening di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, akan ada promo spesial BUY 1 GET 1 FREE. Pelanggan yang memesan Ramen kuah varian apapun nantinya akan mendapatkan Legendary Chicken Ramen secara GRATIS. Promo ini berlaku mulai tanggal 30 September – 3 Oktober 2024,” ucap Chintya.

Bagi para pelanggan yang tinggal di Bogor dan sekitarnya jangan sampai melewatkan kesempatan promo terbatas ini. Untuk syarat dan ketentuan, pelanggan bisa dengan segera memfollow akun instagram @ramenya.id. ***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here