Friday, 27 September 2024
HomePolitikAlumni IPB University Tak Putus Doakan dan Semangatkan Dokter Rayendra Jadi Walikota...

Alumni IPB University Tak Putus Doakan dan Semangatkan Dokter Rayendra Jadi Walikota Bogor

Bogordaily.net – Institut Pertanian Bogor atau IPB University secara resmi memberikan dukungan terhadap Dokter Rayendra yang sedang maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) untuk wali kota bogor dan wakil wali kota bogor pada periode 2024-2029.

Seperti diketahui, IPB University sendiri telah mendukung dan memberikan support terhadap Dokter Rayendra sejak tahun 2023.

Dan tahun 2024 ini pada bulan September, IPB University secara resmi memberikan dukungan terhadap Dokter Rayendra.

Hal itu terlihat dari flyer yang dibagikan oleh IPB Universty dan diupload oleh Dokter Rayendra di media sosial Instagramnya bernama @dokter.rayendra.

“Alhamdulillah…terimakasih atas dukungan dari @alumni.ipb semoga IPB semakin jaya dan selalu menebar kebermanfaatan untuk masyarakat. Terimakasih 🙏,” tulis Dokter Rayendra dalam media sosial Instagramnya @Dokter.Rayendra.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Alumni IPB, Walneg, mengatakan, meski tiap individu memiliki kepentingan masing-masing di bidang politik, namun apabila menyangkut alumni IPB, maka akan didukung.

“Kami akan konsolidasi dan satu komando untuk mendukung alumni IPB yang maju dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor,” ujar Walneg.

Dokter Rayendra memang lulusan S3 dari IPB University. Dokter Rayendra di IPB memang mengambil jurusan Dokter dalam hal ini dokter spesial kulit.

Tak heran dirinya mempunyai dua klinik di Bogor. Total ada dua klinik yang dia bangun di Bogor.

Selain itu, Dokter Rayendra juga merupakan dosen di UIN Syarif hidayatullah Jakarta.

Dengan latar belakang pendidikan yang solid di IPB University, ia memiliki pengetahuan mendalam tentang ilmu kedokteran dan keterampilan praktis yang kuat.

Setelah menyelesaikan pendidikan kedokterannya, Dokter Rayendra aktif dalam berbagai program kesehatan masyarakat dan penelitian.

Di luar praktik medis, Dokter Rayendra memiliki minat besar dalam kesehatan lingkungan dan gizi, berupaya untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Dengan pendekatan yang humanis dan empati, ia selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pasiennya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here