Saturday, 28 September 2024
HomeKabupaten BogorBangun Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Butuh Gagasan Seorang Ade Yasin

Bangun Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Butuh Gagasan Seorang Ade Yasin

Bogordaily.net – Calon Bupati Bogor nomor urut 1 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bogor 2024, Rudy Susmanto, menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ade Munawaroh Yasin, atau yang lebih dikenal dengan Ade Yasin.

Menurut Rudy, pemikiran dan gagasan Ade Yasin dalam membangun Kabupaten Bogor sangat inspiratif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Rudy menekankan bahwa ide-ide yang pernah dicetuskan oleh Ade Yasin, seperti program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan Beasiswa Panca Karsa, telah memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat Bogor.

Program tersebut, menurut Rudy, menunjukkan komitmen kuat Ade Yasin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama di pedesaan dan dalam bidang pendidikan.

“Ide-ide seperti yang dicetuskan Bu Ade Yasin sangat dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Bogor ke depan,” ujar Rudy seusai menggelar pertemuan dengan tim Ade Yasin, Sabtu, 28 September 2024.

Ia juga menambahkan bahwa, Ade Yasin merupakan sosok wanita yang tangguh di dunia politik dan sangat dicintai oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Rudy berharap, konsep dan gagasan pembangunan yang pernah dibawa Ade Yasin dapat terus menjadi inspirasi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Bogor.

Di tengah kompetisi Pilkada 2024, Rudy Susmanto mengungkapkan bahwa Bogor membutuhkan pemikiran-pemikiran yang membangun seperti yang pernah diusung oleh Ade Yasin.

“Bogor butuh pemikiran yang membangun dari Bu Ade Yasin,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here