Sunday, 29 September 2024
HomeHiburanAndrew Andika Ditangkap Polisi karena Narkoba, Begini Reaksi Istri

Andrew Andika Ditangkap Polisi karena Narkoba, Begini Reaksi Istri

Bogordaily.net – Artis Andrew Andika ditangkap polisi karena kasus narkoba. Penangkapan Andrew dibenarkan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Chandra Mata Rohansyah.

Menurut dia, Andrew Andika ditangkap beberapa hari yang lalu dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“AA kami amankan pada Kamis malam, 26 September 2024. Mohon waktu, kami masih mendalami kasus ini lebih lanjut,” ujar AKBP Chandra Mata Rohansyah dikutip Minggu, 29 September 2024.

Setelah penangkapan tersebut, sang istri  Tengku Dewi memberikan pernyataan lewat akun Instagram pribadinya.  Tengku Dewi menyampaikan bagaimana pendapatnya mengenai Andrew Andika. Ia mengatakan bapak dari dua anak itu sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

“Ini pilihan hidupnya, biarkan dia bertanggung jawab atas perbuatannya… Semoga dia bisa melalui ini dengan baik dan bisa mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya,” kata Tengku Dewi

Tengku Dewi juga berharap kejadian ini bisa menjadi tamparan bagi kehidupannya. Ia juga berharap Andrew Andika bisa menjadi manusia yang lebih baik setelah kejadian ini.

Tengku Dewi mengucapkan terima kasih banyak atas semua perhatian kepadanya yang sudah diberikan netizen.

“Syukur-syukur ini benar-benar menjadi tamparan buat pelajaran di hidupnya. Makasih supportnya ya teman-teman, im okay dan aku menjamin anak-anak juga akan aman bersama maminya. Aku kuat dan aku begini karena berkat doa kalian,” tuturnya lagi.

Tengku Dewi juga berharap kejadian dalam kehidupannya bisa menjadi pelajaran bagi semua yang mengetahuinya.

“Semoga hal-hal yang aku alami ini bisa jadi hikmah dan pelajaran buat kita semua… hukum tabur tuai nyata,” terangnya lagi.

Sebelumnya nama Andrew Andika viral setelah sang istri membongkar perselingkuhannya. Tengku Dewi pun menggugat cerai Andrew namun hingga kini belum diputus pengadilan agama..***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here