Monday, 30 September 2024
HomeKabupaten BogorKebakaran Ruko di Ciampea Bogor, 4 Mobil Damkar Dikerahkan 

Kebakaran Ruko di Ciampea Bogor, 4 Mobil Damkar Dikerahkan 

Bogordaily.net – Kebakaran terjadi di sebuah ruko di Jalan Raya Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Senin 30 September 2024.

Berdasarkan video yang diterima Bogordaily.net, terlihat kobaran api dan juga kepulan asap tebal membumbum tinggi di sebuah ruko.

Terlihat juga beberapa warga tengah berusaha memadamkan api di sekitar ruko tersebut, dan membuat arus lalu lintas disekitar macet.

Komandan Regu Damkar Sektor Leuwiliang Ade Sukmayadi mengatakan bahwa, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira siang hari tadi ketika mendapat laporan dari warga, dan pihaknya langsung menerjunkan 4 unit mobil damkar untuk memadamkan api.

“Iya betul masih penanganan, tadi ada 4 mobil damkar dari leuwiliang,” kata Ade Sukmayadi saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Senin 30 September 2024.

Menurut Ade, saat ini pihaknya masih melakukan penanganan di lokasi kebakaran dan juga belum diketahui penyebab akibat kebakaran tersebut.

“Untuk penyebab belum tau masih proses pendinginan,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Ade pihak damkar juga belum mengetahui berapa kerugian yang ditaksir akibat peristiwa kebakaran tersebut.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here