Monday, 30 September 2024
HomeKulinerHadirkan Menu Baru, Dev Bakery Gelar Pizza Party

Hadirkan Menu Baru, Dev Bakery Gelar Pizza Party

Bogordaily.net – Dev Bakery kembali melakukan inovasi menu baru untuk memperkaya produk di bakery-nya. Kali ini, Dev Bakery menghadirkan menu terbarunya berupa Pizza yang tentunya sangat lezat untuk dinikmati.

Dalam rangka mempromosikan menu terbarunya itu, Dev Bakery menggelar event ‘Pizza Party’ berupa Buy 1 Get 1 Free yang dimulai dari tanggal 28 September hingga 6 Oktober 2024.

“Ini adalah produk baru yang merupakan inovasi baru dari Dev bakery,” ungkap owner Dev Bakery, Devia Sherly kepada Bogordaily.net

Dia menjelaskan, di toko miliknya itu memang selalu menghadirkan varian baru setiap bulannya. Namun, khusus kali ini pihaknya meluncurkan menu khas Italia itu.

“Jadi kita pengen ada sesuatu yang baru. Jadi Dev bakery itu hampir setiap bulannya selalu ada menu menu baru, nah kali ini kita bikin Pizza. Selama ini kan orang kalau beli roti kan memang beli langsung pulang, nah ini untuk menu dine in khusus dari sore,” jelasnya

“Kita buka khusus dine in ini dari sore sampai malam itu ada pizza,” sambungnya.

Dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan, para konsumen Dev Bakery ini nanti bisa langsung menyaksikan proses pembuatan pizza tersebut.

“Sebetulnya ini konsepnya adalah show kitchen di depan (halaman toko), jadi kita ngasih topping di depan, bakar di depan, diluar, jadi mereka langsung kaya yang melihat gitu prosesnya, tinggal kita tanya mau toppingnya apa nih, kemudian kita langsung suguhkan,” bebernya.

Ciri khas pada menu barunya ini, Dev Bakery menyematkan pada bumbu rempah rempah yang diproduksinya sendiri.

“Kita buat adonan, artinya untuk topping itu kita memang bikin sendiri ya. Pastinya secara ciri khas pasti ada lah, seperti bumbu rempah rempahnya pasti ada yang beda,” pungkasnya.

Nantinya, bagi para konsumen yang ingin menikmati pizza di Dev Bakery ini, bisa mencicipi mulai dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB setiap harinya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here