Saturday, 5 October 2024
HomeKota BogorKahmi Muda Kota Bogor ‘Turun Gunung’ Dukung dan Siap Menangkan Rena-Teddy

Kahmi Muda Kota Bogor ‘Turun Gunung’ Dukung dan Siap Menangkan Rena-Teddy

Bogordaily.net – Paguyuban Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muda Kota Bogor secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi. Dukungan ini diungkapkan dalam deklarasi yang berlangsung pada Jum’at 4 Oktober 2024.

Juru bicara Paguyuban KAHMI Muda, Mustakim, menyampaikan bahwa, visi dan misi pasangan Rena-Teddy memiliki daya tarik tersendiri, terutama dalam upaya menyempurnakan berbagai sektor di Kota Bogor.

Menurutnya, visi misi tersebut menyentuh nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan yang penting bagi kemajuan kota.

“Salah satu visi misi yang sangat istimewa adalah mengenai pendidikan. Gagasan yang ditawarkan Ibu Rena tentang pendidikan sangat relevan untuk mencerdaskan warga Kota Bogor serta mempermudah akses bagi masyarakat untuk bersekolah,” ujar Mustakim.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa, seluruh visi dan misi yang diusung dalam slogan Bogor Ready layak mendapatkan apresiasi dan perlu segera direalisasikan.

“Jika kita, warga Kota Bogor, tidak ‘ready’ atau tidak siap memperbaiki kekurangan yang ada, kapan lagi kota ini bisa maju? Konsep membangun warga dan kota itu ada dalam Bogor Ready,” tambahnya.

Mustakim juga menegaskan bahwa, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Kota Bogor selama lima tahun ke depan.

Menurutnya, Rena sebagai birokrat berpengalaman sangat memahami masalah di Kota Bogor dan memiliki solusi yang konkret, sementara Teddy, sebagai pegiat sosial, mampu menangkap aspirasi warga dengan baik.

“Sejak lama, Ibu Rena sudah dikenal oleh masyarakat, terutama saat menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Kota Bogor. Beliau adalah sosok pemimpin yang turun langsung ke lapangan untuk melihat permasalahan secara nyata,” jelas Mustakim.

Paguyuban KAHMI Muda, yang terdiri dari profesional di berbagai bidang seperti pengusaha, akademisi, pegiat keislaman, aktivis masyarakat, hingga tokoh pemberdayaan perempuan, telah siap berkontribusi dengan serangkaian program untuk memenangkan pasangan Rena-Teddy dalam Pilkada Kota Bogor 2024.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here