Sunday, 6 October 2024
HomeOlahragaPasangan Delta/Toto Juara Liga 1 Oyag Ceria

Pasangan Delta/Toto Juara Liga 1 Oyag Ceria

Bogordaily.net – Pasangan Delta/Toto sukses menjuarai keluar Bulutangkis Liga 1 Oyag Ceria yang diikuti 12 pasangan. Dalam partai final, Delta/Toto mengalahkan pasangan Lee Chong Pung/Jajat dengan skor tipis 30/29.

Sementara pasangan Erlangga/Rafi dan Taupik/Sukma juara 3 bersama.

Pasangan Delta/Toto sukses menjuarai keluar Bulutangkis Liga 1 Oyag Ceria mengalahkan pasangan Lee Chong Pung/Jajat

Di kategori kedua Liga Naga Tirta Karya, pasangan Fadil/Yusi keluar sebagai juara pertama setelah dalam partai final mengalahkan Egi/Sukma dengan skor 30/06, pasangan Davin/Jaelani dan Ilham/Taupik.

Turnamen selama dua hari ini berlangsung di GOR Tirta Karya Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Pertandingan Liga 1 Oyag Ceria ini berlangsung setiap hari Selasa dan final berlangsung Sabtu tanggal 5 Oktober 2024

Owner GOR Tirta Karya, Ahmad Haeruloh, mengatakan, turnamen ini akan berlangsung secara reguler setiap enam bulan dalam satu tahun. Di bagi dalam dua kelompok katagori pemain otodidak non pelatda dan pelatnas. “Pesertanya merupakan members,” ujar Bos Hae sapaan akrabnya.

Pasangan Delta/Toto sukses menjuarai keluar Bulutangkis Liga 1 Oyag Ceria

Bos Hae menjelaskan, kategori kedua bertajuk Liga Naga Members Club yang sama-sama berlangsung dua bulan dan diikuti oleh 10 pasangan.

“Murni untuk ajang silaturahmi pencinta bulutangkis di wilayah Bogor Barat,” tukasnya kepada Bogordaily.net.

Di tempat yang sama inisiator liga, Agustira, mengatakan, dengan berakhirnya kedua liga di Gor Tirta Karya diharapkan akan makin menambah dan memperkuat silaturahmi.

“Sampai jumpa di liga selanjutnya dengan tetap menjaga nilai-nilai sportif fair play dalam pertandingan,” pungkasnya.
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here