Monday, 7 October 2024
HomeHiburanSinopsis Aku Jati, Aku Asperger, Kisah Remaja Autis Inspiratif

Sinopsis Aku Jati, Aku Asperger, Kisah Remaja Autis Inspiratif

Bogordaily.net – Sinopsis Aku Jati, Aku Asperger menarik untuk diulas, film drama ini menawarkan kisajnyang penuh dengan inspirasi.

Adalah Jefri Nichol yang kembali membintangi film layar lebar di film ini. Dalam film ini, aktor 25 ini tampil dengan sosok yang berbeda.

Aku Jati, Aku Aperger merupakan film terbaru produksi Falcon Pictures dan disutradarai Fajar Bustomi. Teaser resmi film ini pun resmi dirilis di YouTube sejak Senin (24/9/2024).

Dalam film ini, Jefri Nichol memerankan Jati, sosok yang mengidap sindrom Asperger, gangguan perkembangan mental dan saraf yang termasuk dalam spektrum gangguan autisme.

Sindrom ini mempengaruhi cara seseorang berperilaku, melihat, dan memahami dunia, serta berinteraksi dengan orang lain.

Sinopsis Aku Jati, Aku Asperger

Dalam teaser berdurasi 48 detik, Jefri Nichol memang tampil berbeda. Kekasih Neyia Kameron ini tampil dengan rambut belah samping dengan poloshirt dan tas ransel.

Meski terlihat agak culun, tetapi Jati memancarkan sosok yang cerdas dan percaya diri.

Aku Jati, Aku Asperger menjadi film yang menyentuh sekaligus menginspirasi, membawa penonton pada perjalanan emosional yang mendalam.

Film ini tidak hanya menceritakan tentang tantangan yang dihadapi oleh tokoh utama, tetapi juga bagaimana ia berjuang menemukan jati dirinya di tengah masyarakat.

Film Aku Jati Aku Asperger ini menceritakan perjuangan seorang anak muda bernama Jati yang menderita sindrom asperger.

Alur cerita dalam film ini berfokus pada kisah hidupnya.

Film ini akan membawa penonton ke dalam perjalanan emosional yang penuh dengan tantangan dan pelajaran hidup.

Namun lebih dari itu, film ini juga berusaha untuk menginspirasi banyak orang yang sedang berjuang dengan kondisi serupa.

Tidak hanya fokus pada kisah tantangan hidup saja, film ini juga menceritakan perjuangan dan perjalanan tokoh utama dalam menemukan jati dirinya di tengah lingkungan masyarakat.

Jadwal Tayang

Kabar baiknya, film yang berjudul Aku Jati Aku Asperger ini akan resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 31 Oktober 2024.

Sementara itu, Fajar Bustomi, sutradara film Aku Jati, Aku Asperger, dalam keterangan resmi mengatakan bahwa sangat antusias menggarap film ini.

“Kami sangat antusias merilis film ini karena cerita yang diangkat sangat dekat dengan kehidupan banyak orang, terutama mereka yang hidup dengan spektrum autisme. Ini adalah film tentang keberanian, penerimaan, dan rasa percaya diri,” ujarnya.

Para Pemain Film Aku Jati, Aku Asperger

Selain Jefri Nichol, film ini juga dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Hanggini, Carissa Perusset, Dikta, Livy Renata, Nopek Novian, dan Gabriel Prince.

Kehadiran mereka di layar lebar diharapkan akan menghadirkan warna baru di dunia perfilman Indonesia.

Demikian informasi dan ulasan mengenai sinopsis film Aku Jati, Aku Asperger.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here