Monday, 7 October 2024
HomeKabupaten BogorPj Bupati Bachril Bakri Ajak Semua Sukseskan Pilkada di Kabupaten Bogor

Pj Bupati Bachril Bakri Ajak Semua Sukseskan Pilkada di Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Pj Bupati Bogor, Bachril Bakri mengajak semua pihak untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor Tahun 2024.

Hal tersebut ia sampaikan usai melakukan rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Senin 7 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bachril mengajak bersama-sama untuk mewujudkan Pilkada tahun 2024 agar berjalan sukses, aman, dan damai untuk masa depan Kabupaten Bogor yang lebih baik.

Pj. Bupati Bogor, Bachril Bakri mengatakan bahwa, pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024, merupakan peristiwa demokrasi berskala besar dan kompleks dalam sejarah bangsa.

Menurutnya, sebagai warga negara, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk memastikan proses ini berjalan dengan baik.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Pilkada serentak tahun 2024 agar berjalan sukses, aman, dan damai untuk masa depan Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi,” kata Bachril Bakri, Senin 7 Oktober 2024.

Bachril menjelaskan, pertemuan ini menjadi penting bagi kita semua untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka persiapan teknis, mengevaluasi kekurangan yang ada, deteksi potensi konflik.

Kemudian hal-hal lain yang dapat mengganggu penyelenggaraan Pilkada serentak 2024. Pilkada damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat.

“Untuk itu butuh komitmen untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama pilkada tahun 2024, mengingat partisipasi aktif masyarakat sangat penting untuk menentukan pembangunan di Kabupaten Bogor lima tahun kedepan,” ungkap Bachril Bakri.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here