Wednesday, 9 October 2024
HomeHiburanLahirkan Bayi Kembar, Biaya Persalinan Mpok Alpa Ditanggung Raffi Ahmad

Lahirkan Bayi Kembar, Biaya Persalinan Mpok Alpa Ditanggung Raffi Ahmad

Bogordaily.net – Nama Mpok Alpa mendadak viral lantaran melahirkan bayi kembar. Bukan itu saja, biaya persalinan yang mencapai Rp150 juta jadi pembicaraan karena ditanggung Raffi Ahmad.

Mpok Alpa melahirkan bayi kembarnya berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 7 Oktober 2024.

Menjelang proses persalinan, Mpok Alpa menunjukkan kondisinya dengan perut yang sudah sangat besar. Ia mengatakan ada rasa deg-degan ketika akan memasuki ruang operasi.

“Sebenarnya deg-degan, sudah mau masuk ruang operasi,” kata Mpok Alpa yang ditanya langsung oleh Melaney Ricardo dalam siaran langsung FYP Trans 7.

Pada momen persalinannya kali ini, Mpok Alpa meminta agar suaminya, Ajie Darmaji (Idung), menemaninya di ruang operasi. Sebab, saat melahirkan anak pertamanya, sang suami disebut tidak sempat menemaninya. Sekitar pukul 08.30 WIB Mpok Alpa mulai menjalani prosedur caesar.

“Ini momen anak kembar, gue mesti ditemenin sama lo. Mau lo pingsan kek, pokoknya lo temenin,” tutur perempuan berusia 37 tahun itu.

Sekitar pukul 09.28 WIB, Melaney Ricardo mengabarkan Mpok Alpa sudah melahirkan anak kembarnya. Ia juga menjelaskan, tangisan kedua bayi sahabatnya itu terdengar jelas.

“Bayi sudah lahir ditangani oleh dr Gorga. Sekarang sedang operasi tutup rahim. Sekarang bayinya sedang ditangani dokter anak. Kalau kondisinya sudah oke, bisa skin to skin,” ujar salah satu dokter obgyn yang ikut mendampingi proses Mpok Alpa melahirkan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menjenguk Mpok Alpa setelah bayi kembarnya lahir. Raffi Ahmad masih memakai kemeja putih berlogo Kadin (Kamar Dagang Indonesia) di dada kiri.

Ayah tiga anak ini baru saja mendapatkan jabatan baru dari Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie sebagai wakil ketua umum bidang pariwisata dan ekonomi kreatif periode 2024-2029.

Nagita Slavina yang mendampingi suami tampak mengenakan overalls atau baju monyet monokrom, garis hitam putih dipadukan dengan kaus kuning.

Namun sayangnya, wajah bayi kembar Mpok Alpa masih dirahasiakan. Pengumumannya akan segera ditayangkan FYP edisi Kamis, 10 Oktober mendatang.

Beberapa waktu lalu, Mpok Alpa juga menyebut bahwa biaya pemeriksaan hingga persalinan bayi kembarnya dibantu oleh Raffi Ahmad.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Raffi telah menentukan rumah sakit yang akan menangani Mpok Alpa melahirkan.

“Insya Allah mau dibayarin A Raffi mulai dari pemeriksaan sampai persalinan, anak kan kembar biayanya juga dua kali lipat,” kata Mpok Alpa.

“Rezeki, kita nggak minta, dia nawarin, memang rezeki nih anak,” lanjutnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here