Tuesday, 8 October 2024
HomeEkonomiPromo Menarik di Redbox Frozen Food: Diskon untuk Produk Bernardi Sosis Horeca

Promo Menarik di Redbox Frozen Food: Diskon untuk Produk Bernardi Sosis Horeca

Bogordaily.net – Redbox Frozen Food kembali menghadirkan promo spesial bagi pelanggan setianya. Kali ini, diskon menarik diberikan untuk produk sosis dari merek ternama Bernardi.

Ada dua varian produk yang ditawarkan dengan harga yang lebih hemat, yakni Bernardi sosis Horeca 500 gram dan Bernardi sosis Horeca 1 kilogram.

Lia, karyawan Redbox Frozen Food, menjelaskan bahwa untuk kemasan 500 gram, harga yang sebelumnya Rp 31 ribu kini menjadi Rp 30 ribu. Sementara itu, untuk kemasan 1 kilogram, harga spesial diberikan dari Rp 61 ribu menjadi hanya Rp 58 ribu.

“Produk Bernardi sosis Horeca terkenal dengan kualitasnya yang premium, dan kami berharap diskon ini dapat membantu pelanggan memenuhi kebutuhan makanan dengan lebih terjangkau,” ujar Lia, Selasa 8 Oktober 2024.

Promo ini tersedia selama persediaan masih ada, jadi pelanggan diimbau untuk segera berbelanja dan menikmati penawaran menarik ini di Redbox Frozen Food.

Tentang Redbox Frozen Food

Redbox Frozen Food merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

Redbox Frozen Food berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online Redbox Frozen Food menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram Redbox Frozen Food di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here