Friday, 11 October 2024
HomeKulinerPayung Hujan Patio Dining Beri Promo Diskon 10 Persen untuk Makan Siang

Payung Hujan Patio Dining Beri Promo Diskon 10 Persen untuk Makan Siang

Bogordaily.net – Payung Hujan Patio Dining, restoran dengan nuansa Bali yang berlokasi di Jalan GOR Barat Pakansari, Cibinong, kembali memanjakan pelanggannya dengan promo diskon 10 persen untuk makan siang.

Promo ini berlaku untuk semua item menu dari pukul 09:00 hingga 14:00 WIB, dengan syarat minimal pembelian sebesar Rp. 120 ribu.

Supervisor Payung Hujan Patio Dining, Ridzky Rohmat Saputra, menjelaskan bahwa promo ini mencakup berbagai hidangan andalan, mulai dari Bebek, Ayam Geprek, Tomyum, Nasi Goreng Ndeso, Chicken Bali Rice, hingga Salted Egg.

Selain itu, aneka minuman segar seperti Manggo Floop, Eskobar (Es Kopi Bogor Aren), Lychee Tea, Sanger (kopi), serta Mojito Flamingberry juga masuk dalam promo.

“Kami ingin memberikan pengalaman bersantap yang menyenangkan dengan sentuhan cita rasa Bali. Promo ini kami hadirkan untuk menyambut para pelanggan yang datang di jam makan siang,” ujar Ridzky, Selasa 8 Oktober 2024.

Dengan suasana restoran yang nyaman dan menu yang variatif, Payung Hujan Patio Dining menjadi tempat yang cocok untuk menikmati makan siang bersama keluarga maupun rekan kerja.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati hidangan lezat dengan harga lebih hemat.

Promo ini berlaku hingga waktu yang belum ditentukan, jadi pastikan untuk mengunjungi Payung Hujan Patio Dining dan nikmati diskon 10 persen makan siang Anda.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here