Wednesday, 9 October 2024
HomeKabupaten BogorGeger Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Singkong Rancabungur, Begini Kondisinya

Geger Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Singkong Rancabungur, Begini Kondisinya

Bogordaily.net – Geger, mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh warga di Desa Cagak, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, pada Selasa 8 Oktober 2024.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat menjelaskan bahwa, penemuan mayat wanita tersebut awalnya diketahui oleh seorang warga yang menemukan sosok mayat tersebut.

Kemudian, ia yang saat itu sedang mencari pucuk singkong di areal perkebunan warga, kemudian mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat sehingga langsung mengecek ke lokasi yang diduga adanya sumber bau busuk tersebut.

“Saat tiba di lokasi Saksi benar melihat sesosok manusia terlentang terlihat membusuk, di mana  1 (satu) jasad mayat manusia posisi tergeletak tersebut berada di tanah,” kata Ipda Azis Hidayat, Rabu 9 Oktober 2024.

Menurutnya, warga langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya dan terus melaporkan ke Polsek Rancabungur.

Lebih lanjut kata Kapolsek, dari hasil olah TKP awal pihak kepolisian mendapati diduga jenis kelamin mayat tersebut jenis kelamin perempuan.

“Polisi masih akan terus melakukan penyelidikan di mana mencari keterangan para saksi di seputaran lokasi TKP penemuan serta mengumpulkan bukti – bukti lain apakah ada CCTV yang mengarah ke Lokasi TKP,” jelasnya.

Selanjutnya, ia mengimbau kepada seluruh warga masyarakat apabila ada yang kehilangan keluarga, sanak saudara, yang kemungkinan diketahui dg ciri – ciri yang di jelaskan di mana mayat menggunakan celana sejenis rok dan hanya menggunakan bra.

“Saat ini jenazah sudah berada di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan otopsi jenazah, agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat,” ungkap Kapolsek. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here