Wednesday, 9 October 2024
HomeKota BogorWarga Cipaku Apresiasi Program Air Bersih dan Pasar Murah Diadakan Dedie A...

Warga Cipaku Apresiasi Program Air Bersih dan Pasar Murah Diadakan Dedie A Rachim

Bogordaily.net – Calon Walikota Bogor nomor urut tiga, Dedie A Rachim didampingi oleh istrinya Yantie Rachim, melanjutkan kampanye dengan mengunjungi RW 15 Kampung Legok Muncang, Kelurahan Cipaku. Kehadiran Kang Dedie pada Rabu 9 Oktober 2024 disambut antusias oleh warga.

Dalam kunjungannya, Kang Dedie disambut langsung oleh Ketua RW 15, Rudi, yang menyampaikan rasa syukur atas kehadiran Kang Dedie di wilayah tersebut.

“Kami sangat bersyukur Kang Dedie menyempatkan diri untuk mengunjungi warga Kampung Legok Muncang, yang merupakan lokasi relokasi proyek double track rel Sukabumi-Bogor,” ujar Rudi.

Tidak hanya itu, Rudi juga menyampaikan apresiasinya terkait program instalasi PDAM yang telah direalisasikan di bawah inisiatif Kang Dedie saat menjabat sebagai Wakil Walikota Bogor.

Program tersebut telah berhasil menyediakan akses air bersih bagi warga Kampung Legok, memungkinkan mereka untuk menjalani aktivitas mandi, cuci, dan kakus (MCK) dengan lebih layak.

“Kami sangat berterima kasih atas program PDAM ini. Kehadiran air bersih benar-benar meningkatkan kualitas hidup kami,” tambah Rudi.

Selain menyapa warga, kampanye kali ini juga diwarnai dengan kegiatan pasar murah “Pasar Kaget DJuara Serba 3 Ribu”, yang menawarkan berbagai kebutuhan pokok seperti beras, tepung, minyak, dan sayuran dengan harga terjangkau, yakni Rp 3.000 per item. Inisiatif ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga setempat.

Sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan masyarakat, khususnya para lansia, acara juga dimeriahkan dengan kegiatan senam lansia yang diikuti dengan penuh semangat oleh para peserta.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kunjungan dan rangkaian kegiatan kampanye Dedie A Rachim ini di Cipaku menjadi salah satu bentuk komitmennya untuk terus mendukung dan meningkatkan kesejahteraan warga Kota Bogor. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here