Wednesday, 9 October 2024
HomeKota BogorZenal Abidin dan Dadang Iskandar Danubrata Sah Jadi Wakil Ketua DPRD Kota...

Zenal Abidin dan Dadang Iskandar Danubrata Sah Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bogor

Bogordaily.net – Zenal Abidin dan Dadang Iskandar Danubrata mengucapkan sumpah janji Wakil Ketua DPRD Kota Bogor periode 2024-2029.

Pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kota Bogor dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Neger Bogor Kelas IA, Dr. Iqman Luqmanul dan disaksikan oleh PJ Wali Kota Bogor, Hery Antasari, unsur Forkopimda Kota Bogor dan tamu undangan lainnya pada Rapat Paripurna DPRD Kota Bogor pada Selasa 8 Oktober 2024.

Zenal Abidin menduduki posisi Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, sedangkan Dadang Iskandsr Danubrata menduduki posisi Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor.

Zenal menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai pimpinan DPRD Kota Bogor.

Ia mengatakan bahwa ia akan menjalankan tugas dan fungsi sebagai pimpinan DPRD Kota Bogor untuk memberikan kemaslahatan bagi warga Kota Bogor.

“Kesempatan ini akan saya jadikan momentum untuk memberikan maslahat bagi seluruh warga Kota Bogor,” ujar Zenal.

Sementara, Dadang Iskandar Danubrata juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah memberikan kepercayaan kembali kepada dirinya untuk mengemban amanat sebagai pimpinan DPRD Kota Bogor di periode keduanya.

Ia juga memastikan bahwa fungsi pengawasan, penganggaran dan legislasi akan dimaksimalkan kembali guna membantu aduan dan aspirasi dari masyarakat.

“Dari periode sebelumnya sudah banyak aspirasi yang masuk, mulai dari advokasi karyawan eks PDJT, double track Bogor – Sukabumi dan korban bencana alam. Tentu di periode ini advokasi kepada masyarakat akan kami maksimalkan lagi,” ucapnya.

Dengan sudah dilantiknya Zenal dan Dadang, maka kursi pimpinan DPRD Kota Bogor secara resmi telah terisi dengan komposisi Ketua DPRD Kota Bogor, Adityawarman Adil.

Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Zenal Abidin dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here