Wednesday, 9 October 2024
HomePolitikTingkatkan Elektabilitas, Calon Wakil Bupati Bogor Kang Mus Kampanye Door to Door

Tingkatkan Elektabilitas, Calon Wakil Bupati Bogor Kang Mus Kampanye Door to Door

Bogordaily.net – Calon Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 Musyafaur Rahman atau Kang Mus gunakan metode kampanye door to door kepada masyarakat untuk meningkatkan elektabilitasnya di Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Hal tersebut ia sampaikan usai mengikuti rapat koordinasi dan sosialisasi pelaksanaan kampanye di kantor Bawaslu Kabupaten Bogor, pada Rabu 9 Oktober 2024.

“Ya masih door to door tetap, karena bagi saya bertemu dengan masyarakat penting. Kita punya brosur kampanye yang isinya program-program,” kata Musyafaur Rahman atau Kang Mus kepada wartawan, Rabu 9 Oktober 2024.

Menurut Kang Mus, pihaknya ingin agar masyarakat dapat memilih pasangan calon memiliki program serta visi misi yang jelas untuk memajukan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Saya pengin 3,9 juta pemilih ini megang brosur itu supaya mereka tau janji politik kita itu apa, kalo milih pasangan nomor urut 2 keuntungannya apa buat mereka? itu ada disana. Berikutnya klo ini dipegang oleh tiap-tiap orang mereka jadi bisa nagih kalo kami ingkar janji supaya kami tetap amanah kalo seandainya Allah izin kami jika terpilih,” jelasnya.

Dengan begitu kata dia, masyarakat juga bisa menilai dan juga menagih janji para pasangan calon jika nantinya terpilih menjadi Bupati Bogor.

“Itu tujuannya kenapa kita brosur dan kita bagi, supaya setiap orang pegang. Jarang loh, kalo sekedar cuma janji bisa lupa, berikutnya itu bisa jadi alasan untuk pemimpin jika ingkar janji,” ujar Kang Mus.

“Saya ingin semuanya pegang brosur program-program janji-janji kita supaya kita berjuang bareng. Saya nggak mau memilih saya nggak ngerti milih saya untungnya apa,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya turut menanggapi hasil lembaga survei yang menunjukan pasangan Bayu-Musya mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

“Alhamdulillah, kami sangat hormat dengan survei-survei yang dilakukan oleh lembaga manapun selama dia independen, hasilnya apapun ceritanya kami pasti akan jalan sampai masa kampanye berakhir,” ungkap Kang Mus. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here