Thursday, 10 October 2024
HomeNasionalPromo Diet Sehat di RS Murni Teguh Ciledug, Harga Spesial Hanya Rp...

Promo Diet Sehat di RS Murni Teguh Ciledug, Harga Spesial Hanya Rp 500.000!

Bogordaily.net – RS Murni Teguh Ciledug kembali menghadirkan promo menarik untuk masyarakat yang ingin menjalani program diet sehat dan terkontrol.

Dengan harga spesial Rp500.000, RS Murni Teguh menawarkan Paket Diet Sehat bersama dokter spesialis gizi klinik, dr. Nita, M.Gizi, Sp.GK.

Paket ini sudah mencakup tiga kali konsultasi dengan dr. Nita, yang akan membantu pasien merancang pola diet yang sesuai dengan kebutuhan individu.

Tidak hanya itu, pasien juga akan mendapatkan analisa komposisi tubuh secara mendetail, yang berguna untuk memantau perkembangan kondisi tubuh selama program diet.

Semua layanan tersebut sudah termasuk biaya administrasi, sehingga pasien tidak perlu khawatir mengenai biaya tambahan.

Syarat Promo Diet RS Murni Teguh Ciledug

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Paket diet sehat ini tidak dapat digabungkan dengan paket lain, belum termasuk biaya obat, dan hanya berlaku bagi pasien umum maupun yang menggunakan layanan asuransi.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2024, sehingga pasien memiliki cukup waktu untuk memanfaatkannya dan memulai perjalanan diet yang lebih sehat dan terarah.

Bagi yang tertarik atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp marketing RS Murni Teguh Ciledug di 0812-8000-0565.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjalani program diet sehat yang dibimbing langsung oleh dokter ahli gizi, hanya di RS Murni Teguh Ciledug!(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here