Tuesday, 15 October 2024
HomeKabupaten BogorGeger! Mayat Ditemukan Membusuk di Ciampea Bogor

Geger! Mayat Ditemukan Membusuk di Ciampea Bogor

Bogordaily.net – Warga digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi telah membusuk di Perum Greenland River Villa, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Minggu 13 Oktober 2024.

Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, mengatakan bahwa berdasarkan hasil olah tkp, seorang saksi mencium bau busuk dan pada hari Sabtu sekitar jam 10.00 WIB. Kemudian melakukan pencarian sumber bau tersebut, ternyata banyak lalat di sekitar rumah korban.

“Saksi ngintip dari ventilasi jendela kamar dan kelihatan mayat dalam keadaan telentang dan sudah membusuk selanjutnya dilaporkan kejadian tersebut kepada polisi,” kata Kompol Suminto, Senin 14 Oktober 2024.

Menurut Kapolsek, korban tinggal di rumah tersebut bersama istrinya yang bernama Inda namun jarang bersosialisasi dengan tetangga.

Kemudian, pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2024 sekira jam 22.00 saksi melihat istri korban datang ke rumahnya dan parkir kendaraan jauh dari rumahnya namun saat mayat ditemukan warga, istri korban tidak ada.

Adapun, identitas korban hasil pemeriksaan yakni Adintho Dunggio Pasaribu, jenis kelamin laki-laki, usia 38 tahun, warga perumahan Greenland River Villa, Desa Tegalwaru, Kecamatan Ciampea.

“Hasil pemeriksaan pihak kepolisian di TKP diketahui mayat terlentang di atas tempat tidur menggunakan celana pendek warna gelap dan kaos warna gelap dengan kondisi sudah bengkak dan membusuk,” jelasnya.

Selanjutnya, korban sudah dibawa ke rumah sakit Leuwiliang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Diduga awal hasil olah TKP pihak kepolisian dan keterangan para saksi diduga korban dalam keadaan sakit.

“Namun demikian pihak Kepolisian masih melakukan investigasi penyelidikan lanjut dan menunggu hasil otopsi jenazah,” kata Kapolsek menjelaskan penemuan mayat yang suda membusuk di Ciampea Bogor tersebut.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here