Tuesday, 15 October 2024
HomeKota BogorBesthetic Clinic Bogor Hadirkan Promo Spesial untuk Eyelash, Nail Art, dan Menipedi...

Besthetic Clinic Bogor Hadirkan Promo Spesial untuk Eyelash, Nail Art, dan Menipedi Party

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor, yang berlokasi di Jalan GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, kembali memberikan penawaran menarik melalui promo spesial untuk para pencinta perawatan kecantikan.

Kali ini, Besthetic Clinic Bogor menghadirkan promo khusus untuk treatment Eyelash, Nail Art, serta paket Manicure dan Pedicure (Menipedi Party) dengan harga yang sangat terjangkau.

Promo pertama ada treatment Eyelash (Natural) dan Nail Art (only gel colour) yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 249 ribu.

Bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan kuku, Besthetic Clinic Bogor juga menawarkan treatment manicure/pedicure ditambah Nail Art (only gel colour) dengan harga Rp 149 ribu.

Tak hanya itu, pelanggan yang menginginkan Nail Art dengan kebebasan memilih desain hingga tiga desain per tangan, dapat memanfaatkan promo seharga Rp 169 ribu.

Promo Besthetic Clinic Bogor ini menjadi kesempatan menarik bagi wanita masyarakat Bogor dan sekitarnya untuk mendapatkan perawatan kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau.

Dengan pelayanan profesional dan hasil yang memuaskan, Besthetic Clinic Bogor terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut soal promo spesial treatmentini, Anda dapat langsung mengunjungi Besthetic Clinic Bogor di Jalan GOR Pakansari atau bisa reservasi melalui akun media sosial @besthetic.bgr. Jangan lewatkan kesempatan untuk tampil lebih cantik dengan promo spesial ini!(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here