Wednesday, 16 October 2024
HomeKabupaten BogorMasih Berlangsung, Sebanyak 59 Calon Menteri Prabowo Ikuti Pembekalan di Hambalang Bogor

Masih Berlangsung, Sebanyak 59 Calon Menteri Prabowo Ikuti Pembekalan di Hambalang Bogor

Bogordaily.net – Sebanyak 59 Calon Menteri mengikuti pembekalan di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu 16 Oktober 2024.

Komandan Detasemen Pengawalan Khusus Menhan Letkol inf G. Borlak mengatakan bahwa, untuk saat ini sesuai data yang hadir dalam pembekalan Calon Menteri ada 59 orang.

“Sudah diberikan perintah dari bapak setelah kegiatan kemarin di Kertanegara 4. hari ini, ada dua hari berlangsung acara pembekalan di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang,” kata Letkol inf G. Borlak, Rabu 16 Oktober 2024.

Menurutnya, pembekalan tersebut akan berlangsung selama dua hari dan saat ini para calon menteri telah mengkonfirmasi untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Selain itu, pihaknya juga telah mengupayakan pengamanan disekitar untuk mengamankan jalanya kegiatan dari awal hingga akhir.

“Kami tugasnya hanya di sini adalah pengamanan. pengamanan rote (cek lagi) dengan parkiran. Ini sudah diupayakan sehingga tamu-tamu bapak yang datang terutama para menteri dan pembekalan berjalan aman lancar,” jelasnya.

Adapun beberapa nama calon menteri Prabowo yang terkonfirmasi hadir dalam pembekalan diantaranya Eks Ketum PBB, Yusril Ihza Mahendra, Politkus Golkar, Nusron Wahid, ⁠Sekjen Kemendag, Budi Santoso, ⁠Kapolri Listyo Sigit, Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, Mensetneg, Pratikno.

Kemudian ⁠Panglima TNI Agus, Menkominfo Budi Arie, Waketum PAN Yandri, Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Aktivis HAM, Natalius Pigai, Menkeu, Sri Mulyani , Mensos, Saifullah Yusuf

Selanjutnya dihadiri Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka, ⁠Anggota DPR RI, Meutya Hafid dan Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyoni.

Sementara itu, hingga saat ini pukul 15.00 WIB pembekalan calon menteri Prabowo masih berlangsung dan diperkirakan akan selesai pada pukul 16.00 WIB.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here