Wednesday, 16 October 2024
HomeKabupaten BogorSekda Kabupaten Bogor Hadiri Maulid Simtudduror di RSUD Cibinong

Sekda Kabupaten Bogor Hadiri Maulid Simtudduror di RSUD Cibinong

Bogordaily.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika mengikuti Maulid Simtudduror yang diselenggarakan RSUD Cibinong, Rabu (16/10). Acara maulid dihadiri para habaib, dan diikuti jajaran hospitalia RSUD Cibinong.

Hadir Direktur RSUD Cibinong, Yukie Meistisia A. Satoto, Habib Nabil bin Ridho Al Habsyi, Habib Alwi bin Ahmad Assegaf, Ustadz KH Abdul Hanan, Ustadz Ahmad Daerobi. Pada kesempatan tersebut terdapat santunan kepada anak yatim, serta pemberian hadiah umroh untuk pegawai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wasallam merupakan ekspresi kecintaan kita kepada baginda Nabi Muhammad.

“Perayaan maulid nabi menjadi momentum bagi kita bersama dalam meneladani kemuliaan akhlak yang dicontohkan Rasulullah,” kata Ajat.

Ajat mengungkapkan, dengan acara peringatan maulid yang dilaksanakan di RSUD Cibinong bisa menghadirkan kecintaan dan selalu mengingat kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam dalam pekerjaan kita sehari-hari.

“Sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM yang memiliki tingkat spiritual yang baik, yang insya Allah bisa selamat di dunia dan akhirat,” ungkap Ajat.

Ajat mengajak, mari kita jadikan maulid Nabi Muhammad Shallallahu ’Alaihi Wasallam sebagai momentum untuk terus berupaya mencontoh Rasulullah dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Sekaligus menjadi sarana untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah serta membangun rasa kekeluargaan, persatuan dan kesatuan,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here