Wednesday, 16 October 2024
HomeNasionalAHY: Presiden Terpilih Prabowo Subianto Minta Calon Menteri Paham Masalah Global di...

AHY: Presiden Terpilih Prabowo Subianto Minta Calon Menteri Paham Masalah Global di Indonesia

Bogordaily.net – Menteri ATR Kepala BPN RI Agus Harimurti Yudhoyono menyebut Presiden terpilih Prabowo Subianto memberikan arahan khusus para calon menteri untuk memahami permasalahan global di Indonesia.

Hal tersebut ia sampaikan usai mengikuti pembekalan calon menteri di kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Rabu 16 Oktober 2024.

“Ya tadi sama-sama mendapatkan arahan dan pembekalan sekaligus dari presiden terpilih pak Prabowo Subianto tentang berbagai hal,” kata AHY kepada wartawan, Rabu 16 Oktober 2024.

Menurut AHY, permasalahan tersebut diantaranya seperti masalah ekonomi, sosial, dan politik yang dinilai saat ini masih perlu dibenahi, tentunya untuk dapat terus memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Dari menjelaskan tentunya tentang situasi dunia, geo politik, geo ekonomi dan geostrategi dan apa dampak atau kaitan langsung dengan Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut kata AHY, Presiden Terpilih Prabowo Subianto berharap agar para calon menteri juga dapat memiliki bekal pemahaman, untuk memperkuat pertahanan dan ketahanan di negara kesatuan Republik Indonesia.

“Dan tentunya beliau berharap bahwa yang mendengarkan tadi semua memiliki bekal yang kokoh terhadap pemahaman setting global tadi juga di kawasan kita dan tentunya untuk Indonesia, baik sisi politik, ekonomi, pertahanan, militer dan sebagainya,” ungkap AHY.***

Albin Pandita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here