Friday, 18 October 2024
HomeViralViral, Eks Anggota One Direction Liam Payne Meninggal Dunia

Viral, Eks Anggota One Direction Liam Payne Meninggal Dunia

Bogordaily.net – Mantan anggota boyband One Direction, Liam Payne, meninggal dunia hari ini Rabu (16/10) waktu Argentina pada usia 31 tahun. Kabar kematian Liam Payne ini viral di media sosial.

Kepolisian Argentina menyebut ia meninggal setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

“Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” kata pernyataan polisi.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Selasa 15 Oktober 2024, Liam Payne dituntut oleh mantan kekasihnya, Maya Henry. Maya bahkan menyewa dua pengacara top untuk menuntut Liam Payne karena tindakan penguntitan.

Wanita 23 tahun tersebut mengambil langkah tersebut setelah Liam Payne disebut-sebut menggangu teman-temannya setelah keduanya berpisah. Maya bahkan menyebut Liam juga sempat berusaha menghubungi ibu Maya, Azteca Henry.

Melansir laman The Sun, Maya juga sempat mengungkap di akun TikToknya soal perilaku Liam Payne yang membuatnya kesal. Diungkap Maya, sang mantan tunangan selalu menelfonnya dan mengiriminya pesan dengan nomor berbeda.

Dibentuk pada 2010, boyband One Direction beranggotakan Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Boy band ini terbentuk usai mereka tampil di kontes televisi Inggris, The X Factor.

Namun pada 2016 grup tersebut mengumumkan mereka akan hiatus tanpa batas waktu, tetapi tidak bubar.

Payne sempat mengumumkan ia tengah menggarap album solo pada tahun yang sama, mengikuti jejak anggota band lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here