Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorUltah ke 73, Sejumlah Karangan Bunga Hiasi Kediaman Prabowo Subianto di Hambalang

Ultah ke 73, Sejumlah Karangan Bunga Hiasi Kediaman Prabowo Subianto di Hambalang

Bogordaily.net – Hari ini Prabowo Subianto ulang tahun (ultah) ke-73. Sejumlah karangan bunga menghiasi kediaman pribadi Prabowo Subianto di Hambalang, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, pada Kamis 17 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat, sejumlah pejabat negara menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo yang diketahui pada hari ini menginjak usia yang ke-73 tahun.

Salah satunya yang memberikan ucapan selamat adalah Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang telah menginjak usia 73 tahun.

Kemudian berharap, agar Presiden Terpilih Prabowo Subianto dapat menjalankan amanah selama lima tahun dengan baik, dan dapat mensejahterakan rakyat.

“Ya happy birthday bapak presiden Prabowo kebanggaan kita semoga selalu sehat, bahagia, kuat dalam menjalankan amanat rakyat, dan dapat dukungan rakyat lima tahun ke depan,” kata Viva Yoga Mauladi, Kamis 17 Oktober 2024.

Selain itu, ia tak menampik bahwa dalam kegiatan pembekalan nantinya akan ada pemberian suprise kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Mungkin ada, nanti kita lihat ya,” tuturnya. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here