Friday, 18 October 2024
HomeKabupaten BogorPrabowo Subianto Tinggalkan Kediaman saat Pembekalan di Hambalang Tengah Berlangsung, Sinyal Bertemu...

Prabowo Subianto Tinggalkan Kediaman saat Pembekalan di Hambalang Tengah Berlangsung, Sinyal Bertemu Megawati?

Bogordaily.net – Presiden Terpilih Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, pada Kamis siang 17 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat Prabowo meninggalkan kediamannya menggunakan mobil Alphard putih dengan nopol berplat merah 1-00.

Saat keluar dari kediamannya di Hambalang, Prabowo Subianto sempat menyapa para wartawan yang sedang berada di sekitar untuk meliput kegiatan pembekalan Calon Wakil Menteri yang saat ini masih berlangsung hingga pukul 16.00 WIB.

Adapun, Prabowo meninggalkan para kegiatan pembekalan tersebut dan belum diketahui menuju kemana, berdasarkan informasi yang beredar Prabowo infonya akan bertemu Megawati Soekarnoputri untuk membahas beberapa hal.

Sementara itu, pertemuan antara Presiden Terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri memang santer terdengar, namun belum diketahui di mana pertemuan tersebut akan berlangsung.

Sebelumnya sejumlah calon menteri mengikuti pembekalan di hari kedua. Hari ini pula bertepatan dengan ulang tahun Prabowo Subianto ke 73 tahun. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here