Friday, 18 October 2024
HomeKota BogorHilangkan Lemak di Wajah dengan Alma Face Contouring di RA Clinic Bogor

Hilangkan Lemak di Wajah dengan Alma Face Contouring di RA Clinic Bogor

Bogordaily.net – RA Clinic Bogor menawarkan solusi bagi Anda yang ingin menghilangkan lemak di wajah dan mendapatkan tampilan yang lebih tirus dengan Alma Face Contouring.

Melalui satu kali treatment Alma Face Contouring, wajah Anda akan terlihat lebih kencang, lemak di pipi menghilang, dan penampilan keseluruhan menjadi lebih proporsional.

Keunggulan Alma Face Contouring RA Clinic Bogor

Keunggulan dari treatment ini adalah prosesnya yang tanpa rasa sakit dan tanpa downtime, sehingga Anda bisa langsung melanjutkan aktivitas setelah perawatan.

Dengan menggunakan alat terbaik dan tercanggih yang tersedia di RA Clinic Bogor, hasil optimal dapat dicapai hanya dengan satu kali sesi.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah tirus dan kulit yang lebih kencang, Alma Face Contouring adalah pilihan yang tepat.

Tentang RA Clinic Bogor

RA Clinic Bogor merupakan klinik anti aging & aesthetic center pertama di Kota Bogor yang memberikan terapi sesuai jurnal-jurnal penelitian medis yang sahih sesuai kepakaran dokter-dokter dalam anti aging (Regenerativ Medicine) san aesthetic medicine.

Dokter-dokter di RA Clinic Bogor merupakan lulusan Master of Anti Aging & Aesthetic Medicine Universitas Padjadjaran.

RA Clinic Bogor selalu mengutamakan keamanan pasien, kenyamanan pasien dan efikasi terapi terbaik untuk pasien sesuai Evidence Based Medicine (EBM).

Maka itu sejak 2017 RA Clinic Bogor sudah menggunakan laser-laser terbaik yang mempunyai jurnal-jurnal penelitian di dunia dan terkalibrasi serta standarisasi terdaftar di Kementerian Kesehatan.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here