Friday, 18 October 2024
HomePolitikDokter Rayendra-Eka Maulana Jadi Salah Satu Paslon Wali Kota Bogor Yang Peduli...

Dokter Rayendra-Eka Maulana Jadi Salah Satu Paslon Wali Kota Bogor Yang Peduli Akan Pesantren

Bogordaily.net – Pasangan calon walikota bogor nomor urut 5, Dokter Rayendra-Eka Maulana menjadi salah satu paslon yang peduli akan dengan pesantren.

Hal itu terlihat dari program dan visi misi Dokter Rayendra-Eka Maulana yang akan memberikan insentif terhadap pondok pensantren sebesar Rp 50 Juta per pesantren.

Sejumlah ulama dan habaib pun mendukung program dan visi misi yang canangkan Dokter Rayendra-Eka Maulana soal satu pesantren mendapatkan Rp 50 juta.

“Semoga program tersebut bisa terealisasi dan terwujud,” kata Habib Abdullah Al Masyhur, Habaib Asal Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Habib Abdullah Al Masyhur menyampaikan harapan besar agar Dokter Rayendra dan pasangannya, Eka Maulana, dapat bersinergi dengan ulama dan habaib ketika mereka berhasil memimpin Kota Bogor.

“Kami ingin mereka tetap menjalin kerja sama yang kuat dengan ulama dan habaib. Ini penting agar kepemimpinan mereka selaras dengan nilai-nilai yang dipegang oleh komunitas agama di Kota Bogor,” tutup Alfagir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here