Monday, 21 October 2024
HomeHiburanProfil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce Anak Konglomerat dari Malaysia

Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce Anak Konglomerat dari Malaysia

Bogordaily.net – Profil Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce ini jadi sorotan publik.

Maklum namanya jarang terdengar dan kini menjadi sorotan publik usai Pevita Pearce mendadak diperbincangkan lantaran unggahan terbarunya yang dibagikan di Instagram.

Menyusul sang kakak, Keenan Pearce, Pevita telah membagikan kabar bahagia. Pevita akhirnya resmi menikah dan menjadikan hari Minggu (20/10/2024) sebagai hari patah hati nasional.

“Hari ini, dalam balutan cinta yang damai, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu,” tulis Pevita dalam unggahannya.

Pada saat yang sama, Pevita tampaknya mencoba menjaga privasinya. Termasuk dengan menjaga privasi serta identitas dari suaminya.

Tak sekadar bukan dari dunia hiburan tanah air, suami Pevita ini juga tidak berasal dari Indonesia. Bernama Mirzan Meer, suami Pevita adalah pria asal Malaysia.

Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce 

Asal-usulnya ini semakin menjelaskan tipe busana yang dikenakan oleh Pevita saat menikah. Mengingat Pevita memilih busana adat Melayu.

Kembali ke sosok Mirzan Meer, suami Pevita ini tidak memiliki profesi yang sembarangan. Mirzan adalah seorang pengusaha sukses negeri Jiran hingga dijuluki Crazy Rich Malaysia.

Mirzan Meer berasal dari keluarga pemilik merek jam tangan asal Malaysia, Time Zone Sdn Bhd. Tak heran jika dirinya disebut anak konglomerat.

Jika melansir dari laman LinkedIn miliknya, Mirzan pernah menjabat beberapa posisi di perusahaan tersebut. Mulai dari General Manager hingga Executive Director.

Kemudian pada tahun 2019 hingga sekarang, Mirzan mendirikan perusahaan bernama Edunia Creative. Perusahaan di bidang kreatif itu berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Demikian informasi dan ulasan mengenai profil Mirzan Meer.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here