Tuesday, 22 October 2024
HomePolitikBegini Doa Sesjen Wantannas untuk Presiden Terpilih Prabowo

Begini Doa Sesjen Wantannas untuk Presiden Terpilih Prabowo

Bogordaily.net – Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Laksdya TNI T.S.N.B Hutabarat mengajak seluruh keluarga besar Wantannas, untuk mendoakan pemerintah baru yang dipimpin Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Sengaja saya mengajak kita semuanya berkumpul pagi hari ini di sini untuk berdoa bersama karena hari ini adalah hari pertama pemerintahan yang baru,” katanya dalam sambutannya di hadapan jajarannya di Kantor Wantannas, Jakarta, Senin 21 Oktober 2024.

“Kenapa hal ini (doa bersama dilakukan), di samping memang sebagai Wantannas yang mana diketuai oleh Bapak Presiden, terlebih dari pada itu kita adalah bagian dari pembangunan berbangsa dan bernegara,” sambungnya.

Dengan doa dan dukungan semua pihak, mantan Panglima Komando Armada II itu berharap, kepemimpinan Prabowo-Gibran lima tahun ke depan dapat membawa Indonesia menjadi negara yang lebih baik.

“Di hari pertama pemerintahan baru ini kita sama-sama berdoa semoga Pak Prabowo dan Gibran bisa membawa negara kita lebih baik lagi,” ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan kepada jajarannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin demi kemajuan Wantannas.

“Jadi kita juga mulai harus melakukan langkah-langkah untuk kemajuan Wantannas ini ke depan,” tutur peraih gelar doktor di bidang Strategik Manajemen dari Sekolah Bisnis, IPB University itu.

“Saya confidence, saya sangat percaya diri bahwa kita akan bisa lebih baik lagi fungsi dan peranan kita di pemerintahan ini dengan kondisi saat ini,” jelasnya.

Lebih jauh, ia pun memuji pidato kenegaraan perdana Prabowo yang disampaikan usai dilantik menjadi Presiden di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta pada Minggu 20 Oktober 2024 kemarin.

“Kita bisa melihat minimal di awal ini Pak Prabowo luar biasa ya, merangkul semua pihak, dan bagi beliau tujuan pokok yang utama adalah memajukan negara Indonesia  ini,” pungkasnya. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here