Wednesday, 23 October 2024
HomeHotelSambut Malam Tahun Baru 2025, The Alana Sentul Bagi-bagi Mobil dan Habiskan...

Sambut Malam Tahun Baru 2025, The Alana Sentul Bagi-bagi Mobil dan Habiskan Malam Bersama The Changcuters

Bogordaily.net – Malam Tahun Baru yang diperingati setiap tanggal 31 Desember
merupakan hari terakhir tahun kalender Masehi yang menandai peralihan menuju tahun baru.

Orang-orang di seluruh dunia merayakannya dengan berbagai tradisi dan perayaan, seperti hitung mundur, kembang api, pesta, dan acara khusus.

Ini adalah waktu untuk merenungkan tahun lalu dan menantikan awal yang baru, sering kali disertai dengan pembuatan resolusi untuk perbaikan pribadi atau tujuan untuk tahun mendatang.

Tahun ini The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City akan merayakan malam tahun baru 2025 dengan mengusung tema ‘Alana Route 25.’ Tema Route 25 menghadirkan nuansa vintage
America ke dalam suasana mewah The Alana Sentul, di mana para tamu dapat menikmati dekorasi bertema, makanan, permainan menyenangkan, dan aktivitas yang mengingatkan pada rute perjalanan
darat yang legendaris.

Baik Anda berdansa semalaman atau mencoba peruntungan di undian hadiah utama, perayaan ini menjanjikan cara sempurna untuk menyambut tahun 2025 dengan penuh gaya.

Acara ini akan menampilkan penampilan energik dari band rock ternama Indonesia The Changcuters, yang pertunjukannya akan memukau penonton sepanjang malam.

Selain hiburan, The Alana Sentul
juga menawarkan hadiah menarik bagi para pesertanya, dengan total hadiah senilai Rp250 juta.

Apakah hadiah utamanya? Sebuah mobil, yang akan diantar pulang oleh salah satu tamu beruntung malam itu! Dengan serangkaian doorprize dan kejutan sepanjang malam, setiap tamu berpeluang
memenangkan sesuatu yang spektakuler.

Namun tidak hanya itu, The Alana Sentul juga menyediakan beberapa mini games yang dapat dinikmati oleh para tamu di malam hari dengan berbagai hadiah, yaitu Permainan Can Breaking, Ring Throw, dan Darts yang dapat dinikmati oleh setiap tamu untuk berpartisipasi dalam setiap permainannya. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan kupon photo booth gratis dengan background bertema khusus untuk mengenang keceriaan di-The Alana Sentul.

“Perayaan Tahun Baru ini juga merupakan cara kami mengapresiasi pelanggan setia kami. Saat kami bersiap menyambut tahun 2025, kami mengajak semua orang untuk menyambut awal yang baru dengan kegembiraan dan harapan. Perayaan Malam Tahun Baru kami lebih dari sekedar pesta ini adalah sebuah kesempatan untuk merenungkan perjalanan di belakang kita dan bersiap menghadapi petualangan di depan,” ujar Benny Irnaldy, General Manager dari The Alana Hotel & Conference – Sentul City.

Bergabunglah bersama kami untuk malam yang menyenangkan dengan hiburan, makanan lezat, dan hadiah spektakuler.
Informasi terkini dan informasi lebih lanjut melalui Instagram kami @TheAlanaSentul,
website: sentul.alanahotels.com, atau langsung menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811-8954- 388.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here