Tuesday, 22 October 2024
HomeKabupaten BogorSyarat Mudah Daftar Jadi Pelanggan Setia Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten...

Syarat Mudah Daftar Jadi Pelanggan Setia Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Syarat mudah daftar menjadi pelanggan setia di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, berikut persyaratan lengkapnya.

Beberapa persyaratan tersebut diantaranya, fotokopi ktp, fotokopi kk, fotokopi rekening listrik, fotokopi pbb, rekening air tetangga, materai 10 ribu.

Kemudian yang terakhir datang langsung ke kantor cabang Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebelum 15 Desember 2024 agar mendapatkan diskon 50 persen biaya sambungan baru.

Adapun, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kembali membuka kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Bogor yang menikmati air bersih dengan diskon promo sambungan baru sebesar 50 persen.

Diskon yang diberikan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tersebut berlaku mulai dari tanggal 1 Oktober 2024, serta untuk pelanggan setia yang melakukan pendaftaran hingga 15 Desember 2024.

Promo ini berlaku bagi pelanggan kategori rumah tangga dan niaga serta sudah terdapat jaringan pipa retikulasi dan sisa jaringan kapasitas.

Direktur Utama Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Tedi Kurniawan mengatakan bahwa, pihaknya mengapresiasi dengan adanya kunjungan tersebut dan senantiasa akan terus berupaya meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Perumda Tirta Kahuripan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor call center : 1500 862, Whats App : 082119969008, website : tirtakahuripan.co.id. Email : humas@tirta kahuripan.co.id. dan Youtube : Perumda Air Minum Tirta Kahuripan. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here