Wednesday, 23 October 2024
HomeEkonomiBesthetic Clinic Bogor Hadirkan Promo Spesial Filler Bibir Korea dan Breast Boost

Besthetic Clinic Bogor Hadirkan Promo Spesial Filler Bibir Korea dan Breast Boost

Bogordaily.net – Besthetic Clinic Bogor, yang berlokasi di Jalan GOR Pakansari, kembali memberikan penawaran menarik dengan menghadirkan dua perawatan unggulan dengan harga yang lebih terjangkau. Promo pertama adalah treatment Filler Bibir Korea.

Perawatan Filler Bibir Korea semula dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta, kini bisa didapatkan hanya dengan Rp 1,5 juta.

Selain mendapatkan tampilan bibir yang cantik dan penuh ala Korea, pelanggan juga akan memperoleh treatment facial Bestbright secara gratis.

Tak hanya itu, Besthetic Clinic juga menawarkan promo menarik untuk Breast Boost 25 CC, dari harga Rp 3,5 juta menjadi Rp 3,2 juta.

Promo ini sudah termasuk treatment facial Bestbright + PDT, menjadikannya paket perawatan yang komprehensif untuk kecantikan kulit dan peremajaan tubuh.

Besthetic Clinic Bogor selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai jenis perawatan kecantikan, mulai dari facial hingga perawatan berbasis teknologi canggih, semuanya dilakukan di bawah pengawasan tenaga ahli profesional yang berpengalaman.

Bagi yang ingin memanfaatkan promo ini, Besthetic Clinic Bogor menyarankan untuk segera melakukan reservasi agar tidak kehabisan slot. Reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0817-7499-9231.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan perawatan premium dengan harga yang lebih terjangkau hanya di Besthetic Clinic Bogor! (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here