Thursday, 24 October 2024
HomePolitikWarga Dukung Tekad Dokter Rayendra Tingkatkan BOP Pelayanan Masyarakat Bogor

Warga Dukung Tekad Dokter Rayendra Tingkatkan BOP Pelayanan Masyarakat Bogor

Bogordaily.net – Cawalkot Bogor nomor 5, Dokter Rayendra sampaikan tekadnya tingkatkan biaya operasional untuk pelayan masyarakat. Tekadnya itu jadi salah satu program unggulan yang ia usung di Pilwalkot Bogor.

“Jadi saya punya mimpi meningkatkan kesejahteraan pelayan masyarakat di garda terdepan. Tentu saja Ketua RW, kader Posyandu, marbot masjid dan pelayan masyarakat lainnya,” ujar Dokter Rayendra saat acara dialog Ngariung Sehat di Kelurahan Genteng, Selasa (22/10/2024).

Hal itu akan direalisasikan jika ia terpilih jadi Wali Kota Bogor. Tak mengherankan, dokter yang juga doktor jebolan S3 IPB University itu konsisten terjun ke wilayah pinggiran Kota Bogor untuk menyerap aspirasi warga dua tahun belakangan.

Dari perjalanan itu, banyak warga menyampaikan aspirasi tentang kurangnya perhatian pemerintah terhadap garda terdepan pelayan masyarakat. Misalnya, kader Posyandu yang jadi garda depan edukasi kesehatan warga.

Herfiana, kader Posyandu RW 06 Kelurahan Genteng menyuarakan hal yang sama. Menurutnya, kader Posyandu punya peran vital di masyarakat yang perlu diperhatikan.

“Kami di ‘grass roots’ yang berhadapan langsung sama warga ini punya tugas yang nggak enteng. Jadi kalo ada apa-apa yang urusannya sama warga tuh kami yang menangani langsung,” jelas Herfiana.

Mengenai program yang diusung Dokter Rayendra, Herfiana dan segenap warga Genteng menyambut baik. Ia menitipkan harapan besar pada Rayendra yang bergelar fellow kedokteran tingkat Asia itu di Pilwalkot Bogor 2024.

“Kami sebagai kader dan mewakili warga bahagia banget karena terbantu dengan program Dokter Rayendra,” ujar Herfiana.

“Kami punya harapan besar biar Dokter Rayendra jadi wali kota Bogor,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here