Saturday, 26 October 2024
HomeHiburanPuncaki Netflix, Simak Sinopsis Film The Shadow Strays

Puncaki Netflix, Simak Sinopsis Film The Shadow Strays

Lihatjabar.com – Sutradara Timo Tjahjanto merilis film laga keren yang sekarang sedang puncaki Netflix berjuful The Shadow Strays. Berikut sinopsis lengkapnya!

Film ini mengisahkan perjalanan seorang pembunuh bayaran misterius yang dikenal dengan nama “13.”

Setelah menjalani berbagai misi berbahaya dengan sempurna, kali ini ia dianggap gagal dan dipaksa untuk hiatus, tanpa tahu kapan dirinya akan bisa kembali bekerja.

Bagi 13, yang terbiasa hidup di bawah tekanan dan tantangan, masa rehat yang dipaksakan ini justru menjadi beban tersendiri.

Merasa kehilangan tujuan, ia menjalani hari-harinya dalam kekosongan dan kebosanan yang membekap.

Di tengah kekosongan hidupnya, 13 menemukan sosok yang tak terduga menjadi teman yakni seorang anak kecil bernama Monji yang tinggal di rumah sebelah. Hubungan tak biasa pun mulai terjalin di antara keduanya.

Keakraban dengan Monji tidak hanya membawa warna dalam hidup 13, tetapi juga memperkenalkannya pada masalah yang jauh lebih besar daripada yang bisa ia bayangkan.

Ternyata, ibu Monji memiliki masalah besar dengan salah satu kelompok mafia Jakarta yang terkenal kejam dan berpengaruh.

Ketika situasi semakin rumit, 13 tanpa sadar ikut terlibat dalam masalah tersebut, mencoba membantu bocah kecil ini dan melindungi keluarganya dari ancaman mafia.

Menyadari bahwa keterlibatannya dengan mafia berpotensi mengancam dirinya sendiri, 13 berusaha mencari jalan keluar.

Sayangnya, aksi yang ia lakukan di Jakarta mulai menarik perhatian tidak hanya dari mafia, tetapi juga dari organisasi bayangan yang menaungi pekerjaannya selama ini.

Organisasi tersebut mulai mencurigai aktivitas 13 yang dianggap melanggar protokol.

Kini, 13 berada di persimpangan yang mengancam nyawanya. Tidak hanya harus menghadapi mafia yang ingin membalas dendam, tetapi ia juga harus bersiap berhadapan dengan organisasi bayangan yang menganggapnya sebagai ancaman baru.

Situasi semakin memburuk ketika sosok paling berpengaruh di organisasi, seorang mentor yang dikenal sebagai Instruktur Umbra, ditugaskan untuk menangani masalah ini.

Umbra, yang selama ini menjadi panutan dan sosok penting dalam hidup 13, tiba-tiba berubah menjadi musuh.

Kini, 13 berada dalam posisi serba salah, mampukah ia melindungi Monji dan ibunya, ataukah ia harus memilih kembali ke pelukan organisasi yang kini mengincarnya sebagai target?

The Shadow Strays menggambarkan dilema antara kesetiaan, kemanusiaan, dan keinginan untuk melindungi orang-orang yang berarti.

Aksi dan ketegangan tersaji dalam petualangan 13 yang penuh liku, saat ia bertarung tidak hanya melawan mafia dan organisasi bayangan, tetapi juga melawan bayang-bayang masa lalunya yang selama ini membayangi kehidupannya.

Pemain The Shadow Strays

Berikut ini adalah pemain dari The Shadow Strays.

1. Aurora Ribero sebagai 13.
2. Hana Malasan sebagai Umbra.
3. Taskya Namya sebagai Soriah.
4. Agra Piliang sebagai Haga.
5. Andri Mashadi sebagai Ariel.
6. Mawar de Jongh sebagai 14.
7. Adipati Dolken sebagai Prasetyo.
8. Ali Fikry sebagai Monji.
9. Kristo Immanuel sebagai Jeki.
10. Eva Celia sebagai Volver.

Para pemeran di film ini juga banyak aktris dan aktor asal Indonesia. Vibe yang disajikan dari The Shadow Strays pun terasa seperti The Raid.

The Shadow Strays sudah bisa ditonton di Netflix. Film satu ini cocok untuk kamu yang mencari aksi penuh darah dan brutal. Berani nonton?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here