Saturday, 26 October 2024
HomeKulinerDi'sungai Rumah Makan Sunda & Camping Ground, Tempat Makan Asri di Tengah...

Di’sungai Rumah Makan Sunda & Camping Ground, Tempat Makan Asri di Tengah Alam

Bogordaily.net – Di’sungai Rumah Makan Sunda & Camping Ground, yang berlokasi di Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, menjadi destinasi menarik bagi pecinta wisata kuliner dan alam.

Dikelilingi oleh pemandangan asri serta latar Gunung Pancar yang menawan, tempat ini menghadirkan konsep resto keluarga dengan suasana makan nyaman di tengah alam terbuka.

Owner Di’sungai Rumah Makan Sunda & Camping Ground, Midya Desiani mengatakan bahwa Di’sungai menghadirkan pengalaman bersantap yang unik, dekat dengan alam, dan cocok untuk keluarga.

“Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak bisa mandi atau bermain air di sungai, serta pemandangan alam yang menenangkan,” kata Midya Desiani, Sabtu 26 Oktober 2024.

Di’sungai, lanjut Midya Desiani, menawarkan sajian khas Sunda yang otentik, mulai dari oncom, karedok, hingga menu favorit seperti ikan patin bakar yang menjadi best seller.

Minuman yang disajikan pun tak kalah beragam, termasuk beras kencur dan aneka kopi-kopian, semuanya dengan harga terjangkau.

Selain sebagai tempat makan, Di’sungai juga menyediakan area camping ground bagi pengunjung yang ingin menginap dan menikmati keindahan alam lebih lama.

“Fasilitas ini memungkinkan pengunjung untuk berkemah sambil menikmati udara segar dan pemandangan hijau yang menenangkan,” ucapnya.

Dengan perpaduan antara kuliner tradisional Sunda, fasilitas yang nyaman, serta lingkungan alam yang indah, Di’sungai Rumah Makan Sunda & Camping Ground menjadi pilihan tepat untuk liburan keluarga atau sekadar melepas penat di akhir pekan.***

Ibnu Galansa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here