Saturday, 26 October 2024
HomePolitikJelang Debat Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati. Rudy Susmanto: Saya Akan...

Jelang Debat Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati. Rudy Susmanto: Saya Akan Beberkan Visi Bogor Ke Depan

Bogordaily.net – Pasangan nomor urut 1 Rudy Susmanto-Jaro Ade bersiap menghadapi debat perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada Sabtu 26 Oktober 2024.

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto menjelaskan bahwa, dalam pelaksanaan debat tersebut nantinya merupakan ajang untuk menyampaikan rancangan visi misi. Sehingga dapat meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 1.

“Debat sampaikan saja apa adanya, visi dan misi bukan hanya sebuah kata kata tetapi visi misi itu ada dalam hati niatan kita untuk membangun kabupaten Bogor kedepan,” kata Rudy Susmanto, Sabtu 26 Oktober 2024.

Rudy mengatakan, visi misi yang diberikan oleh pasangan nomor urut 1 adalah visi misi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, untuk mencapai kesejahteraan bersama selama lima tahun kedepan.

“Visi misi adalah cita-cita luhur masyarakat kabupaten Bogor, inilah yang harus kita realisasikan, kita implementasikan ketika kita diberikan mandat oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Bogor lima tahun kedepan,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Rudy, pihaknya juga turut optimis menghadapi pelaksanaan debat malam nanti, dan menyerahkan hasilnya kepada tuhan dengan harap penuh perjuangan.

“Bismillahirrahmanirrahim, itu saja. Insya Allah Tuhan bersama kita, ini adalah perjuangan kita semua,” ungkap Rudy Susmanto.

Sebelumnya diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bogor resmi menggelar Debat Publik Pertama antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dalam rangka Pilkada Serentak 2024 hari ini Sabtu 26 Oktober 2024.

Dalam pelaksanaan Debat Cabup-Cawabup Bogor itu rencananya akan berlangsung di IPC Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) Ciawi, pada Sabtu, 26 Oktober 2024 pukul 20.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Bogor M Adi Kurnia mengatakan bahwa, pelaksanaan debat tersebut dilaksanakan sebagai ajang para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor untuk memaparkan visi misi mereka kepada masyarakat.

Sehingga, kata Adi, masyarakat dapat menilai dan juga akan semakin yakin dalam memilih pasangan calon Bupati pada pelaksanaan pemilihan pada 27 November 2024 nanti.

“Debat terbuka ini menjadi ajang penting bagi para kandidat untuk menyampaikan visi, misi, serta program unggulan yang akan mereka usung demi masa depan Kabupaten Bogor yang lebih baik,” ungkap M Adi Kurnia, Sabtu 26 Oktober 2024.***

Albin Pandita

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here