Monday, 28 October 2024
HomeKota BogorKAI Commuter Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Edukasi dan Pembagian Souvenir di...

KAI Commuter Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Edukasi dan Pembagian Souvenir di Stasiun Bogor

Bogordaily.net – Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, KAI Commuter menggelar edukasi sekaligus membagikan berbagai cenderamata kepada penumpang commuter line di Stasiun Bogor pada Senin 28 Oktober 2024.

Acara ini bertujuan mengingatkan masyarakat, terutama generasi muda, tentang pentingnya semangat persatuan yang pernah dikobarkan oleh para pemuda Indonesia dalam perjuangan kemerdekaan.

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Joni Martinus, menekankan bahwa peringatan Sumpah Pemuda menjadi refleksi penting mengenai persatuan yang menjadi landasan utama perjuangan bangsa.

“Momentum Sumpah Pemuda ini adalah saat yang tepat untuk mengenang perjuangan para pahlawan. KAI Commuter berkomitmen untuk memberikan edukasi kepada publik tentang pentingnya semangat persatuan dan kolaborasi dalam kehidupan sehari-hari,” kata Joni.

Joni menambahkan, kegiatan serupa juga diadakan di Stasiun Manggarai. Di sana, KAI Commuter membagikan berbagai souvenir ramah lingkungan kepada para penumpang, seperti tumbler dari bahan plastik daur ulang dan tas belanja multifungsi (touch bag) guna mendukung upaya pengurangan limbah plastik.

Selain itu, Joni mengungkapkan bahwa pihaknya turut membagikan cokelat dan bendera mini kepada anak-anak sebagai simbol kebanggaan terhadap peringatan Sumpah Pemuda.

“Sebagai kenang-kenangan, kami juga membagikan gantungan kunci edisi khusus untuk memperkuat hubungan antara KAI Commuter dan para pengguna layanan,” jelas Joni. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here