Nih Kata PKL soal Macet Simpang Ciawi - bogordaily.net
SELATAN

Nih Kata PKL soal Macet Simpang Ciawi

Bogordaily-PKL di simpang Ciawi makin jadi. Para PKL tersebut menjadi salah satu biang kerok kemacetan yang kerap terjadi di jalan tersebut. Tak hanya itu, keberadaan PKL juga dinilai menjadi salah satu yang membuat tatanan kota kian semrawut. Sementara itu, pihak Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Wilayah Ciawi yang mempunyai kewenangan untuk menangani PKL nyatanya belum bisa berbuat banyak lantaran pihaknya masih menunggu anggaran untuk biaya operasional.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Trantibum Wilayah Ciawi Masykur. Dirinya memaparkan, pihaknya sudah siap menertibkan para PKL yang berjejer di sepanjang jalan menuju Pintu Tol Ciawi. “Kami sudah siap, surat tugas juga sudah kami kantongi. Namun, kami masih menunggu anggaran turun untuk biaya operasional saja,” katanya, kemarin.
Masih kata dia, sekitar 39 PKL yang menjadi target penertiban karena melanggar ketentuan yang berlaku. Para PKL tersebut antara lain berada di depan Pasar Ciawi, sementara sisanya berdiri di Jalan Lingkar Ciawi. “Semua sudah kami pantau dan sudah bisa dipastikan bahwa PKL di lokasi tersebut akan digusur karena memang menjadi biang kemacetan,” imbuhnya lagi.
Ia juga menegaskan, tambahnya, PKL yang melanggar aturan untuk tidak mendirikan bangunan dalam bentuk apa pun. “Semua ada aturan mainnya, saya harap pelaku (para PKL, red) bisa mentaati aturan yang ditentukan,” pungkasnya

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu