Survey Pria Idaman di Indonesia. Pria Humoris Juaranya - bogordaily.net
HEADLINE

Survey Pria Idaman di Indonesia. Pria Humoris Juaranya

Siapa dan seperti apa sih pria dan wanita paling diidamkan masyarakat Indonesia? Menyambut Hari Valentine atau Valentine Day yang biasa diperingati tanggal 14 Februari, UC Browser pun membuat sebuah survei unik bertajuk “Vote for Your Ideal Romance”. Survey yang diadakan oleh UC Browser tersebut melibatkan 9.136 pengguna.
Kamu ikutan ga?

uc browser
Dari survey yang diadakan UC Browser di Indonesia tersebut, disimpulkan bahwa pria lucu dan humoris menjadi pria terfavorit di Indonesia. Selain itu masih ada beberapa temuan dari survei UC Browser tersebut, diantaranya adalah :
Pria lucu dan humoris bisa mengalahkan ketampanan, romantis serta sederhana dengan suara menawan, sebagai pasangan ideal para wanita Indonesia. Penemuan ini juga senada dengan laporan Google bar-baru ini, bahwa orang Indonesia lebih tertarik dengan iklan jenaka.
Survei USC Browser juga menemukan bahwa pria lebih mendambakan wanita berpenampilan dan berkepribadian manis ketimbang wanita “lucu dan perhatian”, “cantik dan glamor” serta “pintar dan percaya diri”.

Prosentasenya, survei yang dilakukan oleh UC Browser terhadap 9.136 penggunanya di Indonesia, mereka menemukan kalau 36,3% responden mengaku, pria yang humoris dan bisa membuat tertawa setiap hari adalah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan. Sedangkan 32,8% responden menjawab, pria sederhana dan tidak sombong—kami mengartikannya mudah bergaul—menjadi panutan kedua. Tampang? Hanya 10.8% saja responden wanita yang meminta pria ganteng untuk menjadi pasangannya.

Sungguh jauh berbeda dengan pria Indonesia yang memilih pasangan. UC Browser menemukan 59,2% responden pria menginginkan wanita dengan muka dan kepribadian yang manis. Lalu, 28,9% responden pria menjawab wanita yang pintar dan percaya diri adalah sosok yang tepat untuk mendapinginya.

Sayangnya, kami tidak mendapatkan jawaban bentuk tubuh dari hasil yang kami terima dalam berita pers yang dikirimkan oleh UC Browser. Padahal kami juga ingin tahu hasil lain tentang pandangan payudara pria Indonesia apa sudah sesuai dengan yang kami dapatkan.

Dari survei yang diadakan UC Browser tersebut juga diketahui bahwa 50% pengguna internet mobile di Indonesia masih mencari rekomendasi untuk memilih kadi serta lebih suka berbelanja kado di toko langsung karena ada fasilitas pembungkusan.

Untuk merayakan Hari Valentine, tentu saja tempat yang nyaman menjadi idaman. Survei UC Browser menemukan bahwa tempat yang paling recomended untuk mengungkapkan cinta adalah di taman dan yang paling tidak recomended adalah di dalam mall karena,  mall adalah tempat yang terlalu umum dan bising.

Jadi kesimpulannya, kalau memang sampai sekarang Anda belum memiliki pasangan, bukan berarti Anda tidak tampan. Mungkin Anda kurang lucu. (smea)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu