SOCCER

Tarik Leicester Turun ke Bumi !

BOGORDAILY – Arsenal bertekad mengembalikan mereka turun ke bumi, melihat Leicester City tengah melayang tinggi di Premier League. Arsenal menghadapi tantangan besar saat menjamu pemuncak klasemen, Leicester, di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) malam WIB.
Sang tamu datang dengan percaya diri, dua kemenangan terakhir dipetik dari tim-tim besar macam Liverpool dan Manchester City. Kemenangan 3-1 atas City akhir pekan lalu mendapatkan apresiasi tinggi karena Leicester tampil tandang di laga tersebut. Terlebih lagi, anak asuh Claudio Ranieri mengukuhkan diri di posisi teratas dengan kemenangan itu.

Leicester memimpin klasemen dengan nilai 53 dari 25 pekan. Mereka unggul lima angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal di posisi dua dan tiga, sementara enam poin dari City di tangga keempat. Hasi-hasil plus situasi saat ini diakui Wenger membuat Leicester bakal merasa lebih percaya diri. Kemenangan telak 5-2 di pertemuan pertama pun tak bisa jadi ukuran lagi.

“Mereka jelas lebih yakin dengan kualitas mereka. Ketika kami melawan mereka, mereka saat itu memuncaki klasemen dan itu belum berubah. Tapi keyakinan mereka sudah lebih kuat,” kata Wenger dikutip Sky Sports.

“Bagaimana pentingnya laga ini saya tidak tahu, tapi Anda tidak perlu menjadi seorang matematikawan super untuk menganalisis ini adalah laga penting. Mungkin tidak menentukan untuk titel, tapi tidak jauh dari itu.”

“Saya yakin masih ada jalan panjang untuk ditempuh. Leicester ada di posisi kuat. Mereka jelas sudah membungkam semua yang meragukan mereka. Sejak Natal orang-orang berkata mereka tidak akan ada di sana lagi dan mereka masih bertahan di atas.”

“Mereka telah menjadi kandidat kuat juara Premier League, dengan dua hasil positif melawan Liverpool dan tandang ke Manchester City,” demikian manajer asal Prancis ini.

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu