BOGOR AREA

Siswi SMP di Parung Bogor, Diperkosa dengan Cara Mengerikan. Roknya Digunting

ilustrasi

BOGORDAILY – Perumahan Griya Panjang, Desa Kebsiran, Parung Panjang, Kabupaten Bogor geger.

Siswi SMP menjadi korban perkosaa. Polis langsung bergera dan menangkap pelakunya.

Peristiwanya terjadi Minggu (27/11) sekitar pukul 04.30 di rumah pelaku, Perumahan Griya Panjang, Desa Kebsiran, Parung Panjang, Bogor. Saat kejadian korban sedang tidur di rumah pelaku. Saat itulah korban diigerayangi pelaku EL (25). Pelaku menggunting celana korban dan langsung menyetubuhi pelajar kelas 2 SMP itu.

Korban baru sadar setelah mengetahui calananya, sudah digunting lelaki kenalannya itu dan mendapati tubuhnya dalam keadaan telanjang. Saat pelaku lengah, korban melarikan diri loncat lewat jendela dan mengadu kepada orangtuanya.

Mengetahui anaknya menjadi korban perkosaan, orangtua korban tidak terima langsung lapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor setelah sebelumnya lapor ke Polsek Parung Panjang.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Lusi Saptaningsih mengatakan, setelah mendapatkan laporan anggotanya langsung mengejar pelaku dan menangkapnya. Saat penangkapan, tidak ada perlawanan dari pelaku yang sehari-hari karyawan di perusahaan swasta itu.

“Selain meminta keterangan saksi kami juga menyita barang bukti berupa satu celana dalam milik korban, satu celana pendek, satu buah gunting dan satu spray. Pelaku sudah kami amankan untuk pengusutan lebih lanjut,” jelas Kapolsek.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu