SAUNG AJAR “Membekali diri, Memperbaiki Prestasi - bogordaily.net
BARAT

SAUNG AJAR “Membekali diri, Memperbaiki Prestasi

BOGORDAILY – Belajar di luar jam sekolah  memang perlu untuk anak – anak sekarang untuk menambah ilmu pengetahuan, memperbaiki prestasi mereka disekolah dan mengurangi waktu bermain mereka agar terhindar dari yang namanya pergaulan bebas.

Pemuda – Pemudi dan Mahasiswa – Mahasiswi yang mempunyai ilmu dan keahlian harus lebih peka dan peduli terhadap pendidikan sejak dini,Kegiatan-kegiatan positif harus dilakukan untuk menjauhkan penerus mereka dari segala hal yang Negatif.

Kegiatan Positif Forum Mahasiswa Bogor (FMB), Mengisi waktu kesibukan di luar jam belajar mereka untuk membimbing anak –anak sejak dini.

Bimbingan Belajar yang kami berinama “Saung Ajar” ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai kaum Intelektual dalam pengabdiannya kepada masyarakat sekitar.

Dengan tema “membekali diri, memperbaiki prestasi” diharapkan para peserta didik mampu untuk mengimbangi gaya pendidikan formal sekarang ini dengan metode-metode yang kami gunakan, ujar ketua kordinator FMB.

Dalam hal ini, saya selaku kordinator bidang keilmuan di Forum Mahasiswa Bogor (FMB), Merasa tergerak untuk mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian.

Meskipun untuk sekarang ini hanya di daerah sekitar Sekretariat FMB yang berada di Wilayah Perum Green Village Cibungbulang, tidak menutup kemungkinan kedepannya kami akan lebih meluaskan daerah sasaran Bimbingan Belajar ini. Tambahnya

Untuk sekarang mata pelajaran yg kami berikan meliputi: Bahasa Inggris, Pendidikan Agama, Komputer, Membaca Menulis dan Menghitung, serta Seni Budaya.

Dan untuk tenaga pendidiknya sendiri adalah orang-orang yg memang berlatar belakang sesuai mata pelajaran yang diajarkannya. Selain untuk membantu para peserta didik dalam mengembangkan ilmu pengetahuannya, Bimbingan Belajar ini juga bertujuan untuk melatih para tenaga pengajar yang ada di Forum Mahasiswa Bogor untuk dapat menjadi tenaga pengajar yg profesional dikemudian hari, jelasnya ketua kordinator FMB Badru tamam.

Pembukaan tgl 24 Desember 2016 dengan dihadiri masyarakat sekitar dan para anggota FMB. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu pukul 14:00 sd 16:00

Usia dri anak2 paud sampai dengan kelas 6 sd, namun ada juga beberapa siswa smp yang begitu antusias mengikuti kegiatan bimbel ini.(bdn)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu