INTERNASIONAL

Edun!! Prosesi Pemakaman Diiringi Joged 50 Penari Striptis. Nih Videonya!

BOGORDAILY- Sebuah peristiwa tak lazimnya terjadi. Sedikitnya, 50 wanita dengan busana minim menari striptis di atas puluhan mobil Jeep.

Kejadian ini bukanlah aksi sebuah pawai atau bagian dari acara komunitas, melainkan iring-iringan pemakaman Ketua Dewan Kota Chiayi, Tsung Hsiang, yang wafat di usia ke-76 tahun, di salah satu jalan di Chiayi, Taiwan, Selasa (3/1) lalu.

Dilansir Shanghaiist, Minggu (8/1/2017) diketahui, wanita-wanita dengan pakaian seksi dan minim yang menari erotis di atas Jeep ini rupanya sengaja dihadirkan sang anak.

Hal tersebut dilakukan anak Tung karena ingin memberikan penghormatan terakhir kepada sang ayah, dengan memberikan kebahagian.

Kabarnya, selama hidup sang ayah sangat menikmati indahnya dunia.

Sontak saja, aksi ini membuat seantero Taiwan dan sekitarnya heboh. Tak sedikit masyrakat yang melihat justru lebih peduli untuk mengambil gambar wanita-wanita menari seksi.

Diketahui, aksi wanita seksi menari striptis bukanlah hal aneh. Sebab kejadian ini kerap dilakukan sejumlah masyarakat agar saat acara pemakaman banyak yang melayat.

Selain itu, tak sedikit yang menyebutkan kehadiran wanita seksi di acara pemakaman karena permintaan almarhum sebelum wafat.

Berita heboh memang kerap terjadi di wilayah Asia Timur. Bahkan awal bulan lalu seorang pria diketahui masturbasi di sebuah pameran. (lip6/bogordaily)

Nih link videonya:

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu