SPORT

Jika Tak Jadi Pembalab,Marc Marquez Mungkin Jadi Pemain Bola

BOGORDAILY – Menjadi pebaalap Motor dan menjuarai tiga kelas kejuaran dunia balap motor grand prix merupakan mimpi Marc Marquez sejak kecil.

Pebalap asal Spanyol itu berhasil mewujudkan impian masa kecilnya saat berusia 20 tahun pada 2013. Kini dalam usia 23 tahun Marquez sudah mengoleksi lima titel.

Lalu, akan jadi apa Marquez jika bukan berprofesi sebagai pebalap motor..? Dalam wawancara fashion, woman, Pebalap Repsol Honda itu mengaku mungkin bakal jadi mekanik atau pemain pesepak bola.

“Mungkin saya akan jadi mekanik. Orang tua saya selalu menyukai balap motor, jadi saya ikut mencintai dunia ini. Saya juga bisa saja jadi pesepak bola. Namun, mungkin saya tak akan sukses”, kata Marquez seperti dikutip dari solomoto.

Sudah jadi rahasia umum Marc Marquez menyukai sepak bola. Sebagai pemuda kelahiran catalunya, tak heran marquez merupakan fans barcelona. Apabila tak bentrok dengan balapan, Marquez kerap menyempatkan diri menonton pertandingan Barcelona.

Marquez bukan Cuma sekedar menyukai sepak bola, tapi juga cukup piawai memainkan sikulit bundar. Seperti aksinya dalam pertandingan tak resmi pada 18 desember 2016, Marquez ambil bagian dalam laga sepak ola amal bertajuk La Marato de TV3 di Mini Estadi, Barcelona.

Saat berkunjung ke Indonesia pada 13 februari 2016, Marc Marquez juga memamerkan kemampuan mengolah sikulit bundar. Bedanya, di Jakarta Marquez bermain di lapangan Futsal bersama menpora Imam Nahrawi, petinggi Astra Honda Motor(AHM), dan beberapa pebalap muda Indonesia.(bola.com)

Komentar Anda?

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu