SOCCER

Townsend puji pengabdian luar biasa Rooney untuk MU

BOGORDAILY – Andy Townsend memuji kapten Manchester United, Wayne Rooney, dan percaya bahwa pemain berusia 31 tahun sudah menjadi sosok yang memberikan pengabdian luar biasa untuk klub.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000Rooney menyamai rekor Sir Bobby Charlton dengan mencetak 249 gol pekan lalu, usai membuat satu dari empat gol ketika timnya menang atas Reading di Piala FA.

Namun demikian, kapten Inggris sering mendapat kritik di beberapa musim belakangan karena penampilannya yang dianggap di bawah standar dan tak lagi jadi pilihan utama di era Jose Mourinho.

Meski begitu, Townsend mengatakan di BBC: “Ketika anda mempertimbangkan dia sebagai seorang pria, Wayne Rooney, yang mencuat di Everton, kemudian dibeli dengan mahal oleh Manchester United dan sejak saat itu terus menunjukkan penampilan bagus tiap pekannya di klub.”

“Itu adalah hal utama yang ia lakukan. Dia sudah menjadi seseorang dengan pengabdian yang luar biasa dan seseorang yang sudah bisa menyamai Sir Bobby jelas layak untuk ada di barisan pemain terbaik.”

Rooney tak mampu melewati rekor Sir Bobby ketika United menang 2-0 atas Hull di Piala Liga kemarin, namun dia akan punya kesempatan ketika tim menjamu Liverpool akhir pekan ini. (bbc/rer/mdk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu